Diduga Kelalaian Pengawasan, Kegiatan Sekolah SMK Negeri 1 Penanggalan Dari Dana DAK Ada Unsur Kerupsi/,

Subulussalam | Suluh Nusantara News |
Pembangunan DAK bangunan baru dan rehap, di duga ada unsur kerupsi, pemasangan behel tiang dan slop pondasi jarak pasangannya di luar standar, di perkirakan sekitar 20 cm malah ada yang lebih, Kamis (11/11/23).

Dan hasil pantauwan awak media di lapangan,pemasangan keramik,ketebalan semenya terlalu tipis,di perkirakan hanya 1 atau 2 cm saja,saat awak media kompirmasi kepada pengawas yang bernama m.Razali,tentang jarak behel,dan m Razali mengatakan bahwa jarak behal standarnya 10 s/d 20 cm
Dan sudah kami ingatkan dari awal.. Jangn melebihi batas.. Kalau 1 atau 2 yang 20 itu biasa.. Tpi secara umum behel sudah sesuai..,dan terus M Rajali mengarahkan kompirmasi kepada kepsek SMK Negeri 1 penanggalan Rahmawati,ST.MM.

Setela awak media komfirmasi ke kepsek tentang behel,,kepsek mengatakan bahwa masaalah behel itu Udah saya sampaikan kepada kepala tukang, dan Udah di baguskan ungkap kepsek SMK Negeri 1 penanggalan.

Diminta kepada dinas pendidikan propinsi Aceh agar bisa menindak lanjuti dan proses tentang kegitan DAK yang ada di sekolah SMK penanggalan itu..Bersambung.

Jurnalis: Salman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *