Diduga Korban Penusukan, Seorang Wanita Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Berlumuran Darah

Babel.Suluhnusantara.News – Seorang wanita berinisial SM (27) warga Desa Sinar Manik Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat ditemukan tergeletak disamping motornya dengan kondisi berlumuran darah pada Sabtu (18/5/2024) malam.

SM diduga merupakan korban penusukan oleh pelaku yang belum diketahui identitasnya. “Korban ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan tergeletak di Jalan Kebun Teh di Perumahan AFU Desa Sinar Manik dengan keadaan berlumuran darah,”kata Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Babel AKBP M. Iqbal Surbakti, Minggu (19/5/24) pagi.

Dari hasil pemeriksaan, kata Iqbal, ditemukan bekas tusukan pada bagian dada sebelah kanan dan punggung belakang bagian kanan korban.

Selain itu, ditemukan juga adanya bekas sayatan senjata tajam dibagian tubuh korban.”Barang bukti yang ditemukan ada 1 bilah pisau dengan pegangan berwarna hitam. Sementara itu, untuk kasusnya sudah ditangani dan dilakukan penyelidikan lebih lanjut oleh Polsek Jebus,”sambungnya.

Sebagai informasi, telah terjadi penusukan terhadap seorang wanita berinisial SM hingga mengakibatkan korban meninggal dunia.

Dari keterangan yang didapatkan, korban ditemukan oleh seseorang dan melaporkan kejadian tersebut kepada pelapor yang sebelumnya sempat didatangi oleh korban

Setelah mengetahui hal tersebut, pelapor langsung mendatangi lokasi dan ditemukan korban sudah tergeletak di samping motornya dengan berlumuran darah dan ada bekas tusukan. Atas kejadian tersebut, pelapor langsung melaporkan ke Mapolsek Jebus.*

Reporter : Srikandi babel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *