Diduga  Permasalahan Rumah Tangga, Seorang Pria Sukabumi Nekat Mengakhiri Hidupnya

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Peristiwa Tragis terjadi di wilayah Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, dimana ada seorang pria diduga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri di loteng rumahnya yang berada Di Desa Kartaraharja Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (12/12/23) sekitar pukul 06.00 WIB.

Kapolres Sukabumi Akbp Maruly Pardede melalui Kapolsek Cikembar Akp Panji Setiaji mengatakan, Korban AS (39) pertama kali ditemukan oleh anak korban yang hendak mandi ke kamar mandi. “Pada saat anak korban hendak mandi, anak korban melihat ayahnya dalam posisi tergantung dilantai tangga loteng rumahnya,” Ungkap Panji kepada  Media.

Lanjut Panji, anak korban melaporkan kepada bibinya yaitu adik kandung korban yang kebetulan rumahnya berdampingan dengan rumah korban. “Kemudian peristiwa itu dilaporkan kepada pihak RT dan RW kemudian kepada kami di Polsek Cikembar Polres Sukabumi,” Sambungnya.

Hasil pemerikasaan yang dilakukan oleh Dokter Puskesmas Kecamatan Cikembar Panji mengatakan, pada saat pemeriksaan luar terhadap jenazah korban, tidak ditemukan luka akibat kekerasan, hanya ditemukan luka jeratan di leher dari kain sarung yang digunakan korban untuk gantung diri.  “Pihak keluarga menolak untuk dilakukan otopsi dan menerima kejadian itu sebagai musibah,” Jelas Panji.  

Polsek Cikembar Polres Sukabumi sedang melakukan evakuasi korban Selasa (12/12) pagi.

Menurut salah satu keluarga korban, memang akhir – akhir ini korban sering merenung hal ini diduga terkait permasalahan rumah tangga korban. Korban saat ini sudah dimakamkan di pemakaman TPU setempat.   (Humas /Polres Sukabumi)*

Reporter : Idam

Wakaperwil  : Jabar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *