Diklat Pemberdayaan Masyarakat Di Aceh Timur, Tata Cara Berlayar Dengan Baik dan Benar

Aceh Timur, Suluhnusantara.news – Acara Diklat Pemberdayaan masyarakat (DPM) berjalan sesuai dengan baik mulai tanggal 30 Januari sampai dengan 02 Februari 2024.

Dalam pembukaan di hadiri yang mulai tanggal 30 Januari yang dibuka oleh H.Ruslan Daut (HRD) Serta Direktur Poltek pel Malahayati Aceh, diwakili oleh Kapten Zainal Arifin, Serta Kordinator Akademik Poltekpel Malahayati Aceh, Oleh Beni Hidayah S.SIT,MM,Kepala KSOP, Kota Langsa Tengku Faisal,S.SiT, Kepala Man IC, Zulkarnain,S.Pdi,M.A. Jumat (02/2/2024).

Dalam kegiatan yang berlangsung mulai tanggal 30 Januari sampai dengan 02 Februari 2024 Para Peserta Sangat Banyak Menerima Masuk dan diberikan Pelatihan tentang proses, Penyelamatan dan Keselarasan di air, terutama di laut menjadi prioritas materi Diklat.

Berbicara air tidak hanya di laut, sungai dan danau juga tetap menjadi prioritas keselamatan pengguna jalur transportasi air (sungai danau), Dan Diklat ini sangat strategis dan sesuai kultur dan geografis Aceh Timur.

Bahwa kegiatan tersebut Kerja  Masyarakat Aceh Timur semata-mata untuk  dengan mengusung  Tata Cara dengan Berlayar dengan baik dan benar.

“Alhamdulillah, melalui proses yang tidak ringan, kami akhirnya dapat melaksanakan kegiatan yang Sangat Baik,Hal ini tentunya tak lepas dari kesungguhan dan kebersamaan seluruh Para Peserta yang terbaik,  yang memiliki tekad membangun sebuah profesi  dengan rasa kesatuan.

Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu hingga kegiatan ini bisa terlaksana dan berjalan dengan baik. Kami segenap pimpinan Poltekpel Malahayati Aceh  mengucapkan  terimakasih atas dukungan serta support hingga acara terlaksana sukses” Dan tidak ada halangan apapun,” Pungkasnya.

Reporter : R86 Adm

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *