Daerah  

Dinsos P3AKB Kabupaten Pati Serahkan Bantuan Penyandang Disabilitas

Pati – Suluh Nusantara.News ||
Dinas Sosial {Dinsos) Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (P3AKB) Pati serahkan bantuan sosial (Bansos) Disabilitas atau penyandang cacat.

Bantuan tersebut dari sumber anggaran pendapatan belanja daerah (ABPD) Kabupaten Pati Tahun 2023 bertempat di Kantor Dinsos P3AKB Pati hari Kamis (12/10/2023).

Salah satu pegawai Firoh bagian rehabilitasi usia mengatakan, tahun ini yang mengajukan melalui proposal mendapat 400 penerima yang diserahkan langsung penerima datang sendiri.

Hasil keterangan dari Eko Suwarno, kepala Bidang rehabilitasi dan penanggulangan bencana Alam, mengatakan, bantuan diberikan kepada penyandang Disabilitas dari anggaran APBD Kabupaten Pati Tahun 2023.

Adapun jumlah 400 penerima untuk Kabupaten Pati.
Dalam penyerahan hari Rabu tanggal 11 Oktober 2023 dengan cara simbolis 50 penerima di pendopo Kabupaten Pati di Ruang Progola.

Sedangkan 350 penerima di lanjutkan hari ini dengan cara serentak penerima datang langsung juga di layani dengan baik sampai selesai.

Setelah semua persyaratan lengkap dana dapat diambil di Bank Jateng yang dirujuk diterimakan untuk tanpa potongan apapun menerima 1.500.000,- (satu juta Lima ratus ribu rupiah).

“Mengharap dengan bantuan tersebut untuk peningkatan perekonomian dan semoga bermanfaat,” pungkasnya.*

Mas Zaenuri,( Peci)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *