Dir Binmas Polda Jabar dan Kapolres Sukabumi Cek Pengamanan Pospam Ops Lilin Lodaya 2023

Sukabumi, Suluhnusantara.News – Dalam rangka memastikan keamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H, bersama Dir Binmas Polda Jabar Kombes Pol Gunarso, melaksanakan kegiatan pengecekan pos pengamanan di wilayah hukum Polres Sukabumi pada hari Senin.

Dir Binmas Polda Jabar, Kombes Pol Gunarso, menyampaikan, “Kegiatan pengecekan pos pengamanan ini merupakan bagian dari upaya kami dalam menjaga situasi keamanan selama perayaan Natal dan Tahun Baru. Kami telah memastikan bahwa pos pengamanan dan pos pelayanan telah tergelar dengan baik, dilengkapi sarana prasarana, serta personel yang siap mengamankan masyarakat.

Kapolres Sukabumi, AKBP Maruly Pardede, menambahkan, “Pos Pengamanan Wisata Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 di Citepus, serta Pos Pantai Balawista Palabuhanratu, telah kita cek dengan teliti. Kesiapan personel dan fasilitas pendukung sudah maksimal guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang merayakan hari Natal dan Tahun Baru.”

Upaya bersama dalam Ops Lilin Lodaya 2023 ini juga dihadiri oleh Wakapolres Sukabumi, DIR Binmas Polda Jabar, KBO Polairud Polda Jabar, Kapolsek Palabuhanratu Polres Sukabumi, dan personel pengamanan gereja. Semua pihak berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama perayaan akhir tahun. (humas)*

Reporter : Idam (wakaperwil jabar )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *