Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya Hadiri Diskusi IKUD di Palangka Raya

Palangka Raya,Suluhnusantara.News – Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya (Mura) berpartisipasi dalam pembahasan Indikator Kinerja Urusan Daerah (IKUD) yang diselenggarakan di Palangka Raya.

Acara ini diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah melalui Bappedalitbang pada hari Rabu, (26/6/2024).

Diskusi yang berlangsung di Aula Bappedalitbang Provinsi Kalimantan Tengah, Lantai 2, Jalan Diponegoro Nomor 60 ini dihadiri oleh Diskominfo SP Kabupaten Mura. Sekretaris Dinas, Person, memimpin delegasi yang juga terdiri dari Kepala Bidang PIKP, Hendry Januardy, Kepala Bidang TIK dan Persandian, Syafi’i, serta beberapa pegawai terkait.

“Kehadiran Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya dalam pembahasan Indikator Kinerja Urusan Daerah ini merupakan upaya untuk menyelaraskan perencanaan pembangunan antara Pemerintah Kabupaten Murung Raya, khususnya Diskominfo SP, dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah,” ujar Eberson.* (M.Ilmi).

Penulis: IlmiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *