Diskominfo SP Murung Raya Mengucapkan Selamat Purna Tugas Kepada Sudiono Setelah 36 Tahun Pengabdian

Murung Raya, Suliuhnusantara.news – Dinas Komunikasi,Informatika Statistik, dan Persandian (Diskominfo SP) Kabupaten Murung Raya menggelar upacara penghormatan bagi Sudiono, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah mengabdi selama 36 tahun dan memasuki masa purnatugas, pada Kamis, (29/02/2024).

Acara tersebut berlangsung di aula Cahai Ondhui Tingang (Gedung B) Kantor Bupati Murung Raya (Mura), dihadiri oleh pejabat dan staf Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya serta seluruh ASN dan tenaga kontrak di bawah naungan lembaga tersebut.

Kepala Dinas Komunikasi Kabupaten Murung Raya, Agus Sumady, menyampaikan apresiasi atas pengabdian dan kinerja Sudiono selama 36 tahun dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kami berharap hubungan baik yang telah terjalin dengan Sudiono dan keluarga besar Diskominfo SP tetap terjaga. Semoga beliau selalu diberikan kesehatan di masa pensiunnya,” ujar Agus Sumady.

Kabid Statistik Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya, Nuryeni, juga mengucapkan selamat kepada Sudiono atas pensiunnya. “Semoga masa pensiun ini menjadi masa yang penuh kebahagiaan dan kesenangan bersama keluarga,” tambahnya.

Sudiono sendiri menyampaikan rasa terima kasihnya atas penghormatan yang diberikan kepadanya. “Ini adalah hadiah istimewa bagi saya. Saya meminta maaf atas segala kekhilafan selama saya bertugas di Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya,” ucapnya.

Sudiono, yang telah bertugas di berbagai instansi selama 36 tahun, mengakhiri karirnya dengan menjabat sebagai Fungsional Ahli Muda Statistisi di Diskominfo SP Kabupaten Murung Raya.

Atmosfer kehangatan dan kebersamaan terlihat dalam acara tersebut, yang juga diwarnai dengan pemotongan kue ulang tahun, penyerahan hadiah, dan jamuan makan siang bersama.**

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *