Diskusi Publik untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya Digagas oleh Ketua SMSI Mura

Murung Raya,Suluhnusantara.news – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Murung Raya, Reno, menginisiasi diskusi publik yang menghadirkan calon bupati dan wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada Murung Raya 2024. Acara tersebut bertujuan untuk memperkenalkan para kandidat kepada masyarakat menjelang pemilihan yang akan dilangsungkan pada 27 November 2024.

Dalam sesi diskusi tersebut, Ketua Tim Pemenangan HEBAT, Tafruji, menjelaskan beberapa program unggulan yang diusung pasangan calon Heriyus-Rahmanto (nomor urut 1). Salah satu program utama yang diusulkan adalah penggunaan Kartu HEBAT yang akan diberikan kepada 10 warga di setiap desa, berdasarkan jumlah penduduk. Kartu ini ditujukan untuk pemuda-pemudi yang melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi, serta akan membantu para mahasiswa dari Kabupaten Murung Raya.

Tafruji juga menambahkan bahwa pasangan Heriyus-Rahmanto berencana meluncurkan Kartu HEBAT BLT, yang akan diberikan kepada masyarakat miskin, lansia, penyandang disabilitas, serta anak yatim piatu yang tersebar di seluruh Kabupaten Murung Raya, bumi Tana Malai Tolung Lingu.

“Kami berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan infrastruktur yang telah dirintis oleh bupati sebelumnya, namun tentu saja akan lebih ditingkatkan dan disempurnakan,” ujar Tafruji dalam diskusi yang digelar di GPU Tira Tangka Balang, Puruk Cahu, pada Kamis (25/10/2024).

Sementara itu, Rejikinoor, selaku perwakilan dari Tim Pemenangan pasangan calon Nuryakin-Doni (NURANI) dengan nomor urut 2, menyampaikan bahwa pasangan NURANI berkomitmen tinggi untuk membangun Murung Raya di berbagai sektor demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Menurutnya, pasangan ini memiliki semangat yang kuat untuk membawa perubahan positif bagi wilayah tersebut.

Diskusi publik ini dihadiri oleh tim sukses dan relawan dari kedua pasangan calon, serta disambut antusias oleh masyarakat yang ingin mengetahui visi dan misi calon pemimpin mereka.(Red/Ilmi).

Penulis: M.IlmiEditor: Dmn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *