DLH Rohil, Kerap Kali Berupaya Semaksimal Mungkin Untuk Atasi Banjir

Rohil – Suluhnusantara.News | Persoalan Banjir yang baru baru ini kerap kali mencuat di permukaan Publik sehingga di sinyalir membuat pandangan miring terhadap pihak terkait kerena diduga terlalu lamban dalam mengatasi persoalan tersebut.

Sementara kepala dinas Lingkungan Hidup (DLH )Suwandi S. O. s. Menyebut, bahwa sampai saat ini pihaknya Masih terjun di lokasi Banjir yang tidak satu titik, kita berharap, dengan upaya upaya sedemikian dapat mengatasi persoalan serupa ” ucapnya.

“Kita ketahui bahwa Banjir yang akhir akhir ini terbilang cukup tinggi debitnya jika di bandingkan Banjir sebelumnya, Untuk itu, sampai saat ini sabtu 21 oktober 2023,” ujarnya.

“Kita masih terus melakukan pembersihan pembersihan terhadap aliran aliran air yang terindikasi tersumbat sehingga membuat keadaan tersebut semangkin parah,” sebut kepala dinas Lingkungan Hidup kepada wartawan sabtu sore melalui watssappnya.

Di akhir perkataanya, Suwandi menyebut, yang jelas, kita dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui dinas Lingkungan Hidup (DLH Rohil)
Tetap berupaya dan akan terus melakukan tindakan tindakan yang berkaitan dengan persoalan Banjir ini,” di katakan oleh kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau kepada wartawan.*

Penulis Panca SITEPU.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *