DPC Jampang Tandang Ma Kalangan Kecamatan Ciemas Dilantik Dan Dikukuhkan

Sukabumi, Suluhnusantara.news – Dewan mengurus pusat DPP paguyuban jampang tandang ma kalangan JTM melantik dan mengukuhkan dewan pengurus DPC Kecamatan ci emas, jumat (08/03/2024).

Hendra Permana ketua umum jampang tandang ma kalangan menyatakan pelantikan DPC ciemas merupakan yang ke 15 ia berharap DPC ini dapat menjadi wadah yang menyatukan berbagai elemen masyarakat. Mulai dari tokoh masyarakat dan tokoh pemuda untuk memajukan ci emas.

Pengurus DPC berharap segera membentuk dewan anak pengurus cabang , (DPAC) di setiap. Desa ini langkah penting dalam menyukseskan pengembangan kecamatan ciemas, pungkasnya,

Hendra menambahkan dalam wilayah VI pengurus DPC kecamatan ci manggu akan menyusul pelantikan berikutnya komposisi pengurus cabang Tandang Makalangan (JTM) kecamatan ci emas sebagai berikut : Ketua Suherna /ule,sekretaris maman nurjaman, Bendahara Imas sartika.

Dalam Sambutan singkatnya ketua terpilih DPC JTM kecamatan ciemas Suherna siap menjalankan Amanah yang telah di berikan kepadanya .

Reporter : Sarjan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *