DPC LAKI Aceh Singkil Apresiasi Kepada Pj Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi, M.AP: Membuka Dapur Umum Untuk Masyarakat Terkena Banjir

ACEH SINGKIL, SULUH NUSANTARA NEWS | Ketua Dewan Pimpinan Cabang Laskar Anti Korupsi Indonesia(DPC LAKI) Aceh Singkil Jaruddin, MM akrab disapaJarod(7/11-2023) mengatakan, berikan apresiasi kepada jajaran Pemkab Aceh Singkil BPBD dan Dinas Sosial dalam pelaksanaan membuka dapur umum untuk masyarakat yg saat ini sedang dilanda bencana banjir.

Sangat dirasakan sekali oleh masyarakat, atas kehadiran mobil dapur umum oleh Pemkab Aceh Singkil BPBD sehingga dapat membantu menyediakan dan memasak makanan yang di peruntukkan kepada mereka.

Sebagaimana diketahui bahwa Kabupaten Aceh Singkil yang terdiri dari 116 Kampong hampir disetiap tahun secara keseluruhan berpotensi terjadinya banjir, hal ini wajib kita waspadai dan senantiasa bersiaga bila terjadi bencana .

Banjir di Aceh Singkil tak dapat lagi dielakkan karena sudah menjadi langganan yang harus di terima sebagai tempat penampungan terakhir aliran sungai alas dan Pakpak Barat ujarnya Jarod.

Setelah saya memantau dan melihat langsung di lapangan, mengapresiasi kepada seluruh anggota BPBD dan Tagana Dinas Sosial Aceh Singkil yang tak kenal lelah dalam melaksanaka aktifitas memasak di dapur umum dan dapat langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat ungkapnya Jarod.

Menurut Jarod menyampaikan, bahwa pelayanan secara maksimal untuk melani masyarakat terkena banjir tersebut perlu komitmen semua pihak untuk bersatu dan bersama membantu karena BPBD yg memiliki tenaga personil terbatas.

Masyarakat juga meyampaikan ucapan terima kasih atau penghargaan yang sangat tinggi kepada Pj Bupati Aceh Singkil Drs.Azmi, M.AP beserta jajarannya yang mampu menenangkan hati rakyatnya di dalam kegelisahan.

Masyarakat tetap berharap agar semua pihak bisa bersinergi dan berkolaborasi dalam penanggulangan terjadinya bencana, sehingga terjadi penderitaan dan kemiskinan. ucapan terima kasih disampaikan kepada Pj Bupati Azmi, semoga beliau tetap diberikan kesehatan oleh allah swt dalam memimpin negeri Aceh Singkil ini ujarnya Syamsuddin salah seorang warga Kampong Pea Bumbung yang terkena banjir. (Red/Jalaludin Barat/RN)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *