DPC Partai PPP Lamongan  Buka Pendaftaran Bakal Calon Kepala Daerah Tahun 2024

Lamongan, Suluhnusantara.news – Dewan Pimpin Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lamongan membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Lamongan,Selasa(7/5/2024).

Acara louncing bertempat di kantor DPC PPP kabupaten Lamongan jalan sunan Kalijaga no 5 RT 01/04 kelurahan Sukorejo Lamongan Jawa Timur.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Penjaringan bakal calon kepala daerah DPC Partai PPP Lamongan Hafid Ihyaudin dalam keterangan kepada wartawan mengatakan,”Alhamdulillah hari ini saya berdasarkan surat mandat SK dari DPC Partai PPP Lamongan diangkat menjadi ketua penjaringan bakal calon kepala daerah kabupaten Lamongan 2024.

“hari ini penjaringan secara resmi kami buka dan nanti siang sudah ada rencana datang untuk mendaftar serta nanti sore. Semoga kita bersama panitia bisa dengan amanah menjalankan perintah partai.hari ini kita buka secara resmi penjaringan,” ujarnya.

Hal senada di ungkapkan oleh Ketua DPC partai PPP kabupaten Lamongan Zainul Arifin mengatakan,” Terimakasih atas kehadiran rekan rekan bisa hadir dalam pembukaan dan louncing pembukaan secara resmi dilaksanakan oleh DPC Partai PPP lamongan  dengan sukses. Dan semoga lamongan ke depan lebih baik lagi.

“Selanjutnya kami serahkan kepada panitia penjaringan untuk bisa bekerja dengan maksimal secara administrasi lebih teliti, karena nanti akan kita kirim ke DPW dan DPP PPP lewat pusat. Rekomendasi serta keputusan dari pimpinan pusat.

“Acara kita tutup sampai hari Sabtu.Penjaringan ini terbuka untuk umum dan siapapun kandidat bakal calon bebas untuk mendaftar,”pungkasnya.

(Reporter : Sigit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *