DPD PSI Aceh Timur Buka Pendaftaran Balon Kepala Daerah

Aceh Timur.Suluhnusantara.News – Dewan Pimpinan daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Aceh Timur, membuka pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati Aceh timur 2024-2029. Minggu 30 Juni 2024.

“Menjelang pilkada, DPD PSI Kabupaten Aceh Timur mengadakan pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati kabupaten Aceh timur,” kata Ketua DPD PSI Kabupaten Iskandar Faudi di Aceh Timur.

Ia menyampaikan bahwa pendaftaran dan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati DPD PSI dilaksanakan secara terbuka, artinya siapa saja baik itu kader, pengurus dan yang lain bisa mendaftarkan diri.

“PSI ini partai terbuka, jadi, siapapun bisa mendaftarkan diri ke PSI, baik di DPD maupun DPW dengan cara menghubungi No kontak 081260903768  tim Desk Pilkada DPD PSI Aceh Timur,” sambung nya.

Proses berjenjang akan kami proses setiap para kandidat yang telah menyerahkan formulir kepada DPD PSI Aceh Timur, dan tentunya keputusan akhir ada di Tangan ketua Umum DPP PSI Kaesang Pangarep.

“Kita sedang mencari sosok pemimpin Aceh Timur yang memiliki kemampuan dalam menentukan arah masa depan masyarakat Aceh Timur, dan juga memiliki komitmen yang tinggi terhadap kemajuan Aceh Timur,” tutup Iskandar.*

Zainal Abidin pjt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *