DPRD Murung Raya, Rayakan Natal 2023 Penuh Keakraban di Open House

Murung Raya, Suluhnusantara.News – Suasana kehangatan Natal menyapa seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya melalui perhelatan Open House yang berlangsung di kantor DPRD Kota Puruk Cahu pada Senin (25/12/2023).

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Murung Raya beserta anggota Polres dan Kodim 1013 Muara Teweh, perwakilan Kajari Murung Raya, serta sejumlah tokoh masyarakat dan undangan, menjadi momentum bersatunya berbagai elemen masyarakat dalam semangat Natal.

Ketua DPRD Murung Raya, Dr. Doni, SP. M.SI, dengan sukacita menyampaikan kebahagiannya dapat bersama-sama merayakan Open House Natal 2023 dengan tokoh-tokoh dan masyarakat Kabupaten Murung Raya.

“Perayaan Natal adalah waktu yang tepat untuk berbagi kasih dan cinta, menciptakan kedamaian di bumi dan di hati kita. Selamat Natal tanggal 25 Desember 2023, dan mari kita sambut Tahun Baru 2024 dengan kebahagiaan yang penuh,” ungkap Doni seraya menyambut para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Doni juga mengingatkan pentingnya menjaga situasi yang aman dan damai, memelihara harmoni, serta mendorong toleransi di Kabupaten Murung Raya tanpa memandang perbedaan suku, agama, ras, dan golongan. “Kita semua adalah saudara pada hakikatnya,” tandasnya.

Sambil menyerukan agar masyarakat terus mengokohkan tali persaudaraan, memupuk kerukunan antar umat beragama, dan menjaga kedamaian di Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Doni didampingi oleh Setwan Andry Raya, S.STP. M SI, dalam menyambut dan menerima tamu undangan.(Red)*

(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *