Dr. Agung Prihatna Putra Daerah Asli Brebes Selatan, Siap Terjun Mengikuti Kontestasi Pilkada 2024

Brebes. Suluhnusantara.news –  Dr. Agung Prihatna S.,Sos., M.,Kom.,Merupakan putra daerah asli orang Brebes Selatan bertempat tinggal di Kecamatan Tonjong, Terasa terpanggil dari hati dan jiwa siap untuk terjun di dunia politik mengikuti kontestasi Pilkada 2024.

Siap mencalonkan menjadi Bupati Brebes bukan semata mata untuk pribadi atau untuk diri sendiri, semua demi kemajuan Kabupaten Brebes harus kita bangun, tata dan maju agar lebih baik lagi serta dikembangkan yang sudah baik kita lanjutkan dan yang belum baik kita rubah sedikit demi sedikit. Kata Agung pada awak media di Grand Dian Hotel Brebes. Minggu ( 02/06/2024).

Lanjut Agung dirinya memiliki visi besar untuk membangun Brebes  menjadi kabupaten yang maju dan modern. Sehingga dirinya merasa terpanggil dari jiwa dan hati untuk membangun daerah asal nenek moyangnya. 

Kabupaten Brebes memiliki potensi yang kaya, baik itu potensi geografis, demografis maupun peluang ekonomi. Maka ada banyak hal yang bisa digenjot untuk menjadikan masyarakat Brebes  lebih sejahtera melalui terobosan-terobosan baru yang inovatif, kreatif dan partisipatif.

Lanjut Agung. Kami sebagai putra daerah ingin bermotivasi serta bisa berkontribusi untuk Kabupaten Brebes agar lebih baik lagi. Bukan untuk diri sendiri dalam artinya sudah cukup mendingan hidup dijakarta sudah jelas perpenghasilannya. Kata Agung.

Ia mengatakan dengan mencalonkan menjadi Bupati Brebes, dirinya  perintah dari jiwa dan hati,  bahwa Brebes harus ada kelanjutan sebagai festavet pemimpin wajah wajah baru, jika  Brebes pengin lebih baik.

Tentunya Kabupaten Brebes membutuhkan pemimpin yang berintegritas, anti korupsi, tegas dan berkomitmen berupaya memajukan daerah dan menjawab kebutuhan dasar masyarakat.

Sehingga  butuh seorang pemimpin daerah harus fokus dalam memikirkan kemajuan daerahnya melalui berbagai kebijakan strategis untuk menyejahterakan masyarakatnya.

Agung juga menjelasakan, tentang adanya  2 calon dari partai Gerinda,  mengikuti Pilkada 2024 mencalonkan Bupati dan wakil Bupati, dua duanya kita sudah lama di partai Gerinda.

Tetapi  dengan mencalonkan di posisi yang berbeda kalau saya mencalonkan bupati sedangkan irfan mencalonkan wakil bupati tentunya beda mengisi Formulirnya. Memang Kita sama sama dari anggota Tunas Indonesia Raya (TIDAR). Namun Saya anggota  TIDAR Jawa Tengah dan Irfan anggota TIDAR Jawa Barat .

Dirinya optimis yakin akan mendapat rekom dari pusat karna saya asli orang Brebes, mudah mudahan dengan adanya  dorongan  dari berbagai pihak termasuk internal merupakan salah satu kekuatan kami bisa mengikuti berdemokrasi pilkada 2024.

Saya sebagai putra daerah Brebes asli, siap untuk membangun kabupaten Brebes Jawa Tengah agar semakin maju. Dan kami memiliki pandangan yang luas terhadap pembangunan daerah khususnya  diwilayah Kabupaten Brebes.

Sehingga dirinya siap untuk  maju di Pilkada 2024, tentunya jika saya terpilih sebagai menjadi Bupati Brebes, akan memberikan pelayanan yang baik dan akan bekerja sama dengan semua stakeholder dan pihak terkait,  termasuk dari Pers, media dan masyarakat untuk memajukan Kabupaten Brebes. Pungkasnya.*

 ( Rizal Sismoro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *