DWP Lapas Narkotika Karang Intan Ikuti Pertemuan Rutin Ikatan Keluarga Besar Pengayoman Kalimantan Selatan

Pertemuan DWP

Banjarbaru, Suluh Nusantara News – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan ikuti pertemuan rutin Ikatan Keluarga Besar Pengayoman di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan bertempat di Lapas Banjarbaru, Jum’at (17/11). Ketua DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Nyonya Ningsih Susetyo, hadiri kegiatan bersama jajaran.

“Kegiatan ini bentuk sosialisasi dan silaturahmi kita antar istri-istri pegawai Kemenkumham, agar hubungan terus terjalin baik satu sama lain. Partisipasi kami dalam pertemuan ini adalah wujud dari komitmen untuk bersama-sama mendukung suami dalam melaksanakan tugas,” ujar Ningsih, singkat.

Kegiatan tersebut, seluruh peserta menerima materi “Pola Hidup Sehat bagi Wanita” yang disampaikan oleh dokter gigi Anny Kuntu Taqiya. Salah seorang anggota DWP Lapas Narkotika Karang Intan, Nurbaiti, yang turut hadir pada kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kunci kesehatan keluarga itu berada pada ibu yang sehat.

“Kita jadi mengetahui bagaimana mengatur pola makan untuk kesehatan diri, diantaranya berolahraga yang cukup dan istirahat serta hal lainnya. Selain itu yang juga tidak kalah penting bagaimana kita bisa menjaga kesehatan mental kita,” pungkasnya.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *