Effendi Nasabah Bank Kalsel Dapat Hadiah 500 Juta Rupiah Undian Simpeda Nasional

Banjarbaru.Suluhnusantara.News – Nasabah Bank Kalsel, Effendi tidak menyangka, jika 2024 merupakan tahun keberuntungan bagi dirinya.

Setelah menjadi nasabah Bank Kalsel selama kurang lebih 27 tahun, terhitung sejak 1997, baru kali ini Dia mendapatkan hadiah undian tabungan. Tidak tanggung – tanggung, pemilik rumah makan Papadaan Gambut ini, mendapatkan hadiah utama Undian Simpeda Nasional, senilai 500 juta rupiah.

Hadiah utama ini diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Kalimantan Selatan, Sahbirin Noor pada Jumat (10/5/2024) malam di lapangan Murjani Banjarbaru, saat momen pembukaan Turnamen Sepakbola U40 Trophy VII Paman Birin. Turut mendampingi, Direktur Utama Bank Kalsel, Fachrudin.

Kepada Abdi Persada FM,  Fachrudin menjelaskan, bahwa pengundian Simpeda Nasional ini sudah dilakukan di Sumatera Utara pada akhir April lalu. Rencananya penyerahan hadiah utama untuk nasabah Bank Kalsel ini, akan dilakukan pada Juni 2024.

“Tetapi kebetulan ada momen luar biasa ini, dimana Gubernur hadir langsung, maka kami majukan penyerahan hadiahnya,” jelasnya.

Menurut Fachrudin, tahun ini adalah kedua kalinya nasabah Bank Kalsel mendapatkan hadiah utama Undian Simpeda Nasional. Sebelumnya tahun 2020, nasabah Bank Kalsel juga mendapatkan hadiah utama sebesar 500 juta dan 300 juta rupiah.”Tahun ini nasabah Bank Kalsel juga mendapatkan hadiah ketiga, senilai 50 juta rupiah,” tutupnya.

Pemberitahuan pemenang dilakukan Bank Kalsel dengan menghubungi langsung pemenang melalui telepon, tapi dengan dalih melakukan kunjungan dan makan bersama. Selesai makan, baru disampaikan bahwa yang bersangkutan mm memenangkan hadiah utama

Sedangkan untuk nasabah Bank Kalsel yang dapat hadiah ketiga, merupakan Pensiunan ASN dan Nasabah dari cabang Kota Banjarbaru. Penyerahan hadiah ketiga ini, simbolis dilakukan Wakil Walikota Banjarbaru.(*)

(Pewarta : Raihan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *