Eversti Nevalia Caleg DPR RI,  Menjadi Penentu Kemenangan Prabowo-Gibran di Jawa Barat

Bandung, – Suluhnusantara news || Caleg DPR RI Eversti Nevalia, S.E.,B.Sc.MBA hadiri apel Akbar 1200 mahasiswa dari pemuda pejuang milenial Prabowo Jawa Barat yang berlangsung di Gedung graha pos Indonesia kota Bandung, Minggu (21/01/2024).

Sebagai generasi milenial yang mewakili Jawa Barat,  Eversti  sangat mendukung dan mengapresiasi Apel Akbar yang diselengarakan  oleh Pemuda Pejuang Milenial Prabowo (PMP) di kota Bandung, yang  bertemakan ” Saatnya generasi muda menjadi garda terdepan kemenangan pimpinan yang otentik.

Dalam kesempatannya saat diwawancara awak media ,Eversti Nevalia mengungkapkan, sangat penting kehadiran milenial di Jawa Barat di mana untuk pemilu 2024 ini para pemilih anak muda tercatat sebanyak 50%, dan kemenangan pemilu tahun ini ditentukan oleh generasi muda , jadi ini sangat keren sekali dan sangat penting suara anak muda dalam pemilu saat ini,  apalagi mahasiswa dan pemuda sekarang sudah mendeklarasikan untuk kemenangan Prabowo- Gibran menjadi presiden dan wakil presiden 2024 1 putaran,” ungkap Eversti pada awak media.

Menurutnya,  suara pemuda yang diberikan untuk mendapatkan calon pemimpin yang baik itu sangat penting,  karena anak muda itu yang akan merasakan mudahnya hidup ataupun susahnya hidup di Indonesia untuk 5 sampai 10 tahun ke depan,” mari kita sama-sama mengawal kemenangan Indonesia Prabowo Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden di tahun 2024 ini,” tegas Eversti caleg DPR-RI No 3 Dapil Jabar I.

Dirinya menjelaskan, seandainya kalau saya nanti terpilih menjadi anggota Dewan DPR-RI, tentunya kita juga akan mensinergikan program yang ada,  baik itu program saya maupun program Partai Gerindra pada umumnya, tentunya sangat perlu bagi saya untuk mengangkat para pelaku UMKM dan tenaga kerja  di Jawa Barat ini agar masyarakat bisa lebih merasakan kesejahteraan.

Eversti berkomitmen akan  terus berjuang untuk kepentingan masyarakat sehingga dirinya harus berada di kursi DPR agar bisa membawa program turun ke daerah membantu apa yang menjadi hal yang di perlukan Masyarakat.

Mudah-mudahan kehadiran kita di sini bisa menjadi semangat kepemudaan yang menularkan bagi teman-teman di luar sana untuk memilih pemimpin yang otentik yaitu pemimpin yang lahir dari perjuangan. (Red)*

Rev. Yans.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *