Federal Tire Motor Club (FTMC) Resmi Melepas Kegiatan Touring Dalam Rangka Purna Bakti Member

Cileungsi.Suluhnusantara.News – Federal Tire Motor Club (FTMC) pada Jum’at, 21 Juni 2024, resmi melepas kegiatan touring dalam rangka purnabakti member. Kegiatan ini diikuti oleh 42 rider, masing-masing membawa besutan andalannya dan 1 unit mobil membawa logistik. Touring Klub FTMC Lintasi Rute Lebih dari 300 Km.

“Selain membawa misi untuk pelepasan Pak Eko, kami juga mempromosikan kembali acara FTMC yang sempat vakum selama dua tahun terakhir karena pandemi Covid-19,” ujar Supriyatna, selaku ketua panitia pelaksana.

Pak Supriyatna menjelaskan bahwa rute yang dilalui adalah Cileungsi – Citorek – Sawarna, kemudian kembali ke Cileungsi lewat Pelabuhan Ratu dan Cikidang, dengan jarak tempuh mencapai lebih dari 300 km. Pada event tersebut, lanjutnya, akan diisi dengan rangkaian acara yang sudah disusun oleh panitia. “Kami akan mengeksplorasi wisata di Pantai Sawarna.”

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pak Soni, yang turut meramaikan acara ini sambil melepas kawan seperjuangannya itu. “Pensiun dari pekerjaan adalah hal yang pasti akan kita hadapi, tetapi tidak ada kata pensiun untuk sebuah hobi. Kapan pun ada acara touring lagi, mohon untuk dikabari. Saya akan usahakan untuk ikut. Doakan juga saya dan teman-teman para pembina FTMC yang sudah pensiun tetap sehat jasmani dan rohani.”

Hari Minggu, 23 Juni, mereka melanjutkan kegiatan touring menuju Cileungsi. “Alhamdulillah, perjalanan aman dan tidak ada kendala yang berarti. Semua sehat dan selamat sampai di rumah masing-masing. Sampai jumpa di touring selanjutnya bersama Federal Tire Motor Club. Next time kita touring lagi,” tutupnya.

Reporter : Idam ( kaperwil jabar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *