Figur Merakyat Pakde Slamet Hadiri Ultah Kuda Lumping Satria Manunggale Asmoro (SMA)

Banyuasin, Suluh Nusantara News — Satria Manunggale Asmoro (SMA) ber alamat di Desa Pangkalan Benteng kecamatan Talang Kelapa Kabupaten Banyuasin, RT 07 ,Simpang Pete , Ke datangan Calon Bupati Banyuasin Periode 2025-2030 ,H Slamet Sumosentono.S,H.

Kehadiran Pakde Slamet memenuhi Undangan Pakde Toni Ketua Kuda Lumping Simpang Pete,dan Sekalian ber silaturahim,kepada masyarakat Simpang Pete DS Pangkalan Benteng, Minggu ,19/05/2024 Pukul 14.00 WIB Sampai Selesai.

Kedatangan Pakde Slamet suatu kebahagiaan dan Cinta Lama bersemi kembali bagi keluarga Toni dan Seluruh Komunitas group yang hadir terkhusus group Kuda Lumping SMA Satria Manunggale Asmoro, yang ber Ulang Tahun Yang ke 2 Tahun.

Karena Pakde Slamet Pembina komunitas kuda lumping Sumsel dan Terkenal Sosok pemimpin yang sederhana dan merakyat mudah di temui atau mudah komunikasi juga terkenal pelayanan nya kepada masyarakat cepat tanggap atau Responsif.

Maka dari itu masyarakat sangat Antusias atas kedatangan Pakde Slamet,dan berharap Pakde memenangkan Pilkada 2025-2030 mendatang Calon Bupati Banyuasin,Toni ketua Kuda Lumping dan Puluhan Komunitas yang lain nya Sangat mendukung Pakde Slamet demi Banyuasin Maju Bersama.

Sambutan Atas kedatangan Pakde Slamet sangat meriah walau terlihat Sederhana namun penuh dengan penghormatan dan keakraban dengan penyambutan adat Jawa yang khas tarian beserta tata Krama nya. dan lagu yang khusus di karang untuk menyambut sosok pemimpin yang di impikan dan di nantikan bersama.

Dalam sambutan nya Pakde Toni menyampaikan kata minta maaf atas keadaan tempat maupun sambutan apa bila kurang berkenan dan sangat apa adanya tidak lah layak dan mewah bagi seorang kelas atas seperti Pakde Slamet.

“Ingin rasanya hati memeluk gunung namun apa daya tangan tak sampai,Ingin rasanya menyediakan tempat yang layak namun apa daya hanya inilah apa adanya,kali ini ditempatkan di tempat yang tidak layak pelosok dan kurang mewah.


Namun kami tau pakde Slamet sosok pemimpin Banyuasin yang sederhana dan merakyat mudah mudahan kita semua tidak salah memilih,”kata Pakde Toni
“Kami komunitas kuda lumping ber terima kasih atas kedatangan nya ke Simpang Pete DS Pangkalan Benteng ,mudah mudahan Banyuasin maju bersama Pakde Slamet”Tutur pakde Toni.

Apresiasi Pakde Slamet atas sambutan dan kekompakan group SMA dan Komunitas yang hadir menurut pakde Slamet tempat dan sambutan nya sangat luar biasa baik bagi nya,

“Selamat ulang tahun satria manunggale asmoro, jaranan tarian rakyat,Lain kali kalau mau mengundang saya tidak perlu bikin yang mewah mewah bikin kue bolu dan sebagai nya cukup ubi kayu jadilah,dan banyu putih ,yang penting niat hati guyub,merakyat karena itulah kehidupan kami yang tak terpisahkan dengan rakyat”kata Pakde Slamet.

Menurut nya tanpa ke kompakan tidak akan tercipta suasana yang luar biasa meriah
Pakde Slamet juga berpesan yang terpenting agar selalu guyub,kompak menjaga silaturahmi ,dan merakyat dan semoga kuda lumping ke depan nya akan semakin maju.

Dan diakhir kata Pakde Slamet juga mengajak untuk menyambut pilkada 2024 mendatang. “Pengen Slamet Otw Banyuasin Melok Pakde Slamet, “Mari kita hantarkan Mawardi Yahya dan Noeringhati Cagub-Wagub Sumsel,seperti kita menghantarkan Prabowo -Gibran presiden dan wakil nya,dan untuk Banyuasin Maju
Pilih dan hantarkan saya menjadi Bupati Banyuasin. Salam kompak salam guyub salam bersatu ,semoga rezeki lancar”;Tutup Pakde Slamet. (Thuhib)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *