FoSSEI Komisariat Aceh Raih Prestasi Gemilang di Temu Ilmiah Regional Sumbagut 2024

MEDANSULUH NUSANTARA NEWS |
FoSSEI Komisariat Aceh berhasil meraih enam piala dalam empat cabang lomba pada Temu Ilmiah Regional Sumbagut 2024, hari rabu(26/6-2024) yang diadakan di Universitas Sumatera Utara(USU). acara yang berlangsung pada tanggal 20-23 Juni 2024 ini, menjadi ajang bergengsi bagi seluruh KSEI se-Sumatera Bagian Utara untuk unjuk kebolehan dalam berbagai bidang ilmiah.

“Dibawah koordinasi Fathurrahman Mauqi, tim FoSSEI Komisariat Aceh menunjukkan prestasi yang luar biasa dengan memenangkan enam piala dari 5 cabang lomba yang dipertandingkan. Prestasi ini bukan hanya membanggakan bagi tim, tetapi juga menjadi awal yang baik untuk langkah selanjutnya.

Kemenangan yang diraih oleh Aceh ini adalah awal dari terbukanya pintu untuk keberangkatan FoSSEI Komisariat Aceh mengikuti agenda Temu Ilmiah Nasional di Lampung,” ujar Fathurrahman Mauqi. “Kami berharap dapat terus membawa nama baik Aceh dan mengukir prestasi yang lebih tinggi di tingkat nasional.

“Temu Ilmiah Regional Sumbagut 2024 diikuti oleh berbagai KSEI dari universitas berbeda, yang masing-masing menampilkan karya terbaik mereka. Keberhasilan FoSSEI Komisariat Aceh dalam ajang ini menjadi bukti kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dari seluruh anggota tim.

Dengan semangat dan persiapan yang matang, FoSSEI Komisariat Aceh siap menghadapi tantangan selanjutnya di ajang Temu Ilmiah Nasional di Lampung. Semoga prestasi yang diraih dapat terus ditingkatkan dan menjadi inspirasi bagi komisariat lainnya.

Rilis/Jalaludin Barat/RS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *