Garis Sukabumi Raya Gelar Aksi Solidaritas Palestina

Sukabumi, Suluhnusantara.News | Gerakan Reformis Islam (Garis) menyerukan, umat Islam untuk berjihad di Palestina dan berperang melawan kaum zionis israel. Jika pemerintah secara resmi membuka pendaftaran untuk berjihad dalam membela Palestina, ormas Garis siap menjadi pendaftar pertama untuk berangkat ke jalur Gaza atau tepi Barat Sungai Yordan.

Seruan untuk berjihad itu dilontarkan dalam aksi solidaritas untuk Palestina oleh ratusan Anggota Garis di jalan Ahmad Yani, tepatnya didepan pendopo Sukabumi, Kamis 19/10/23.

“Ormas Garis siap menjadikan perjuangan membela Palestina sebagai ladang jihad untuk menghentikan tindak kekerasan dan kekejaman oleh Israel. Kami menyerukan jihad membela Palestina kepada umat Islam Sukabumi dan Indonesia,” kata Ketua DPD Garis Sukabumi Raya, Ustad Ade Saepulloh dalam orasinya diatas mobil komando.

“Kami Ormas Garis mengutuk Israel atas perbuatannya dalam menindas warga Palestina selain itu juga Garis juga mengajak umat Islam dan seluruh negara yang cinta damai untuk memboikot produk Israel,” ucapnya

Ustad Ade Saefulloh juga menambahkan, “kami tidak akan mundur dan tetap konsisten menyuarakan kepedihan dan penderitaan yang dialami bangsa Palestina. Kami juga mengutuk tindak kekerasan dan kekejaman yang dilakukan oleh tentara zionis Israel,” ujarnya.

Ustad Ade juga menuturkan Garis berharap kepada Bupati Sukabumi dan Walikota Sukabumi yang mewakili dapat menyampaikan aspirasinya melalui petisi bela Palestina kepada Pemerintah Pusat agar ada tindak lanjutnya.

“Kami mohon petisi bela Palestina ini disampaikan kepada pemerintah pusat. Kami meminta pemerintah pusat untuk membuka pendaftaran bagi umat Islam agar dapat berangkat kepalestina,” ujar ustadz Ade.

“Semoga dengan adanya gerakan aksi ini.umat Islam khususnya di Sukabumi Raya dapat mendukung dan berdo’a bersama sama untuk kemerdekaan Palestina dari kekejaman zionis Yahudi Israel,” tutur Ade.

Dalam aksinya tersebut ketua DPD Garis Sukabumi Raya menyerahkan petisi tersebut kepada perwakilan Pemkab Sukabumi dan Pemkot Sukabumi yang disaksikan ribuan Anggota Garis Sukabumi Raya yang dikawal pihak kepolisian.

Reporter: Sarjan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *