Gebyar Senam Menuju Indonesia Bersinar bersama FKSS Panjang Baru.

Kota Pekalongan – Jawa Tengah – Suluh nusantara news – Forum Kelurahan Siaga Sehat (FKSS) Kelurahan Panjang Baru, gelar kegiatan menyemarakkan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2024 dan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-31 tahun 2024 dengan menyelenggarakan Gebyar Senam Germas Menuju Indonesia Bersinar bersama Ketua TP.PKK Kota Pekalongan di Halaman Kantor Kelurahan Panjang Baru, Jumat (28/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut itu, Ketua TP. PKK Kota Pekalongan Ny. Inggit Afzan Arslan Djunaid beserta rombongan, TP.PKK Kecamatan Pekalongan Utara, para Tokoh Masyarakat di Wilayah Kelurahan Panjang Baru, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, TP.PKK Kota Pekalongan menyampaikan apresiasinya atas di selenggarakan Gebyar Senam Germas menuju Indonesia Bersinar, dengan rangkaian kegiatan antara lain Senam Germas, Edukasi Kesehatan dan Donor Darah.

Acara ini merupakan bentuk sinergi antara Puskesmas Kusuma Bangsa dan PMI Kota Pekalongan, serta antusias para peserta yg luar biasa terutama para Kader Posyandu,acara gabungan ini sangat bermanfaat terutama kepada ditujukan kepada Keluarga antara lain untuk mengawasi Anak-anak dalam pergaulan terutama dalam pergaulan diluar rumah. Narkoba merupakan momok jahat dalam pergaulan, apalagi tingkat kasus Narkoba di Kota Pekalongan masih tinggi.

Ketua FKSS Panjang Baru Adiyanto Hendri Setiyawan atau yang sering di panggil Mashen, mengucapkan terimakasih atas antusias dan semangatnya para Kader Posyandu dan Kader Pemberdayaan Masyarakat Panjang Baru, untuk bersama-sama Hidup Sehat dan Januhi Narkoba.

Peringatan HANI dan Harganas tahun ini kami jadikan sebagai momentum dan semakin memberikan motivasi bagi kita semua dalam upaya menurunkan angka penggunaan Narkoba dan Zero Stunting di Kelurahan Panjang Baru,” ujar mashen.

( ARIYANTO )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *