Gebyar UMKM Dulur Ganjar Pranowo Kabupaten Bogor Dihadiri 2000-an Masyarakat Kabupaten Bogor

Bogor, Suluhnusantara.News | Dulur Ganjar Pranowo Kabupaten Bogor mendorong para pelaku usaha mikro kecil menengah (UMKM) untuk semangat berwirausaha. Salah satunya dengan memfasilitasi kegiatan gebyar UMKM di wilayah Kabupaten Bogor tepatnya Di Lapangan Jl. Desa Menteng RT.01,RW.07, Kampung Cimenyan Desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur. Minggu, 22/10/2023.

Muhammad Khadapi. SH, MH Ketua Dewan Pimpinan Daerah Dulur Ganjar Pranowo kegiatan gebyar UMKM DGP menunjukan semangat para pelaku UMKM sudah bersatu menunjukan semangat usaha kepada masyarakat. Hal itu sejalan dengan Program DGP dengan membangun semangat kewirausahaan.

“Membangun semangat kewirausahaannya, artinya semangat yang terus tangguh berjuang kendati naik turun dalam usahanya,” kata Khadapi.

Caleg DPRD Dapil II dari PDI Perjuangan Anggit Yonathan dalam sambutanya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya khusunya relawan Dulur Ganjar Pranowo Yang telah bekerja keras menyelenggarakan Acara Gebyar UMKM di Sukadamai Kecamatan Sukamakmur dan umumnya masyarakat kampung Cimenyan desa Sukadamai Kecamatan Sukamakmur yang ikut hadir sekitar 2000an peserta sehingga acara berjalan dengan aman lancar dan sukses dan tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Team Relawan ATA Center.

Raden Zieo Suroto, Mengapresiasi acara gelar UMKM tersebut karena setelah covid acara belum pernah ada untuk sekedar hiburan dan pengembangan ekonomi kerakyatan khususnya UMKM, dan semoga acara Gebyar UMKM selalu ada di setiap kab/kota seindonesia sehingga program DGP tentang UMKM berjalan dan bermanfaat bagi masyarakat Indonesia, tak lupa Ketua umum Dulur Ganjar Pranowo menyamapaikan agar satu Komando Dalam memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo Dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

Tim Humas Nasional Drs. R Wahyudin BA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *