Gelar Balap Merpati Yang Bertajuk “Piala Dandim 0829/Bangkalan”

Bangkalan, – suluhnusantara.news – Kodim 0829/Bangkalan menggelar Lomba Burung Merpati balap “Piala Dandim 0829/Bangkalan”, di ikuti 200 pasang merpati balap dari berbagai daerah yang di laksanakan di Desa Banyu Ajuh, Kecamatan Kamal, kabupaten Bangkalan. Jumat (14/06/2024).

Kegiatan yang di buka pada pukul 13:00 di hadiri Kasdim 0829/Bangkalan, Danramil Kamal, Kapolsek Kamal, Camat Kamal, Kepala Desa Banyu ajuh, Ketua Panitia dan Peserta Lomba Merpati Balap.

Lomba Burung Merpati Balap juga dilaksanakan untuk menjalin komunikasi antara TNI dan masyarakat. Dengan terjalinnya silaturahmi yang baik maka akan tercipta kemanunggalan TNI-Rakyat.

Dalam sambutannya Dandim 0829/Bangkalan letkol Inf Nanang Fahrur Rozi, S.Pd Di Wakili Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Musyahwar Hayat membacakan amanat Dandim 0829/Bangkalan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan tersebut.

Menurutnya, event ini secara tidak langsung melestarikan spesies burung merpati dan tujuan perlombaan ini tidak hanya memenangkan sebuah trofi, tetapi juga melahirkan burung merpati yang berprestasi dan menjadi kebanggaan bagi pemiliknya.

Dalam kesempatan ini Dandim juga berharap peserta dapat menjungjung tinggi tali persaudaraan di antara kita semua dan ciptakan semangat sportivitas menghormati satu sama lain. (Pendim0829)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *