Gelar Upacara HUT PGRI Ke 78,Sekaligus Peletakan Batu Pertama  Mess PGRI Banyuasin

GB.Disdikbud Kabupaten Banyuasin peletakan batu pertama Mess PGRI, Senin (11/12)

Banyuasin. Suluhnusantara.news – Disdikbud Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan mengelar Upacara Hut Ke-78 sekaligus peletakan batu pertama Mess PGRI, pada Senin (11/12/2023).

Selain peletakan batu pertama mess PGRI, dilanjutkan lomba yang  melibatkan segenap unsur instansi se-Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Rabu 13/12/2023.

Aminuddin selaku Kadisdik Banyuasin, ketika dikonfirmasi awak media melalui WhatsApp mengatakan, dirinya tidak memberikan kata sambutan melainkan H. Hani Syopiar Sustam SH. yang menjadi pembina umum pusat juga sambutannya.

“Acara ini merupakan hari pertama dari kegiatan selama tiga hari kedepan, diawali Upacara peringatan Hut PGRI, meliputi Rakercap Gerakan Pramuka, bertempat di Auditorium Bupati Banyuasin, acara puncak Hut PGRI di Graha Bumi Sedulang Setudung,” katanya.

Hal tersebut di sampaikan oleh Lagiman, S,Pd,M,Si ketua PC PGRI  sekaligus merupakan Korwil Dikbudcam Kecamatan Makarti Jaya saat dihubungi via Whatsapp pribadinya menjelaskan, upacara HUT PGRI Kabupaten Banyuasin, ini sekaligus peletakan batu pertama  Mess PGRI di lanjut perlombaan,”ujarnya.

Selain giat yang di unggah melalui status whatsapp, Lagiman juga menerangkan perihal  yang akan dilaksanakan selama tiga hari kedepan. “Memang hari ini  upacara HUT PGRI, besok rakercab gerakan Pramuka di Auditorium  Bupati Banyuasin, lusa puncak HUT PGRI, di Graha Sedulang Setudung,” terangnya.

Ditambahkan lagi oleh Ketua PC PGRI Kecamatan Makarti Jaya, bahwa kegiatan ini melibatkan seluruh instansi terkait se-Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan juga seluruh staf Pj Bupati, Sekda,Kadis dan lain lainnya,”tutup Lagiman. (Red)*

Pewarta : Yusan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *