Gema Sholawat Untuk Prabowo – Gibran

Jatilawang – Ahmad Abduloh ,yang dikenal dengan Gus Duloh Tokoh pemuda Banyumas, anggota DPRD Kabupaten Banyumas sekaligus Caleg Incumebent dari Fraksi Gerindra, yang juga Putra dari ulama Kharismatik KH, Ahmad Sobri pengasuh Pondok Pesantren Al – Falah. Gus Duloh dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap kebersamaan umat, mengajak ratusan warga untuk menggelar acara sholawatan bersama di desa Gunung wetan Kecamatan, Jatilawang Kabupaten Banyumas. Acara yang digelar pada hari Sabtu 27 – Januari 2024, ini dihadiri oleh ratusan warga yang antusias untuk bersama-sama mengingat dan mengucapkan rasa syukur.


Dalam acara sholawatan tersebut, turut hadir Kyai Adi Pitung dari Samudra Pagi ( Santri Muda Prabowo – Gibran ) ,Sunan Arif Caleg DPR RI Fraksi Gerindra dan Arif Fauzi Relawan Prabowo- Gibran ( RPG ) Banyumas. Gus Duloh menyampaikan kepada masyarakat yang hadir, bahwa ini adalah pencalonan dirinya menjadi anggota DPRD Kabupaten Banyumas untuk yang terakhir kali , beliau juga menyampaikan pesan-pesan kebaikan dan harmoni, serta menekankan pentingnya kebersamaan dalam menjaga persatuan umat, serta menekankan pentingnya masyarakat Banyumas untuk memilih pemimpin yang berasal dari trah Banyumas yakni Prabowo subianto untuk memimpin Indonesia.

Beliau berharap acara yang dilaksanakan dapat menjadi momen yang mempererat tali persaudaraan di antara masyarakat.
Selain itu, kehadiran ratusan warga dalam acara tersebut juga menjadi bukti nyata akan kepedulian dan dukungan mereka terhadap upaya-upaya mempererat persatuan serta bersama – sama untuk memenangkan Prabowo – Gibran di Pilpres 2024.


Sebelum acara sholawatan dimulai deklarasi dukungan untuk Prabowo – Gibran menang 1 putaran di Pilpres 2024 ,menggema di tempat acara dari ratusan masyarakat yang hadir.
Acara sholawatan yang diinisiasi oleh Gus Duloh tersebut berhasil menciptakan suasana kebersamaan dan ketaatan beragama yang begitu kuat.


” Semoga kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan dan menjadi contoh bagi masyarakat lainnya dalam memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan di tengah-tengah masyarakat, serta momentum ini saya mengajak masyarakt Banyumas untuk memilih Pemimpin yang berasal dari trah Banyumas, yaitu Prabowo Subianto di Pilpres 2024″ Ungkap Gus Duloh.


“Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat kebersamaan untuk memenangkan Prabowo Gibran menang 1 Putaran di pilpres yang tinggal beberapa minggu lagi”. Kata Arif Fauzi Relawan Prabowo – Gibran Banyumas.
” Di momentum yang berharga ini saya sekaligus meminta doa restu dari masyarakat Jatilawang dalam pencalonan saya sebagai Caleg DPR RI dari Fraksi Gerindra”. Pungkas Sunan Arif Caleg DPR RI Fraksi Gerindra.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *