Gerak Cepat, Satpol PP Dan Dishub  Membantu Kecelakaan  Anak Kecil Melewati Sabrangan Pasar Kembang

Surabaya, Suluhnusantara.news -Terjadi Kecelakaan di depan pasar kembang tepatnya menuju arah arjunu kecamatan sawahan.  Mengetahui adanya kejadian tersebut satpol PP dan Dishub yang sedang bertugas di pos Polisi Sawahan depan pasar kembang lansung mendatangi lokasi tersebut.

Satpol PP mengatakan ad kejadian kecelakaan terjadi pada anak kecil sedang pulang sekolah mau melewati Sabrangan menuju pasar kembang kemudian ditabrak oleh mobil Gran max warna silver no polisi( BM 1103 Qj) 2024/1/30/pukul 13:48 wib.

“Ujarnya para warga sekitarnya yang melihat kejadian tersebut berinisial Suryati mengatakan pada awak media, anak kecil tersebut bisa diselamatkan dari bawah Granmax nyaris dilindas rodanya.

Akibatnya anak kecil yang ditabrak  mengalami luka-luka kemudian satpol PP dan Dishub gerak cepat menghubungi dinas kesehatan surabaya,  team gerak cepat datang dari dinas kesehatan P3K untuk memberi pertolongan pertama pada kecelakaan, dan dibantu oleh dishub antisipasi kemacetan dijalan raya.

“Setelah dilakukan (P3K) pertolongan pertama pada kecelakaan oleh team gerak cepat dinas kesehatan surabaya dan langsung dilarikan Rumah sakit karang menjangan untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.***

(Reporter : Siaji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *