Giat Bhakti Sosial Koramil 0818/31 Gedangan Gelar Pelayanan Khitan  Gratis

Malang //suluhnusantaranews – Koramil 0818/31 Gedangan memiliki program kegiatan kegiatan bakti sosial dalam bidang kesehatan, bakti sosial tersebut berupa pelayanan khitan gratis, yang di tangani langsung oleh Danramil 0818/31 Gedangan Kapten Cba Wahid bersama anggota Koramil yang mempunyai keahlian khusus di bidang kesehatan.

Program ini telah berjalan sejak tahun 2022 sampai sekarang dan hal ini sangat menambah dampak positif bagi warga masyarakat dalam hal ini silaturahmi dan kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin kuat dengan adanya program tersebut.

Dikatakan Danramil Kapten Cba Wahid, bahwa program ini kami buat sebagai salah satu bakti sosial dari Koramil 0818/31 Gedangan yang kebetulan saya dan ada anggota Koramil yang mempunyai keahlian dibidang kesehatan, jadi alangkah baiknya ilmu yang kita miliki bisa bermanfaat bagi warga masyarakat yanag ada di wilayah binaan. Tutur Danramil

Sementara itu Kepala Desa Gedangan, mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Danramil dan anggota Koramil yang telah peduli terhadap keadaan warga yang ada di wilayah Desa Gedangan.

“Kami ucapkan banyak-banyak terimakasih, atas bantuan yang diberian Koramil kepada warga desa kami, Semoga apa yang di laksanakan ini mendapatkan balasan yang lebih baik dari Allah SWT.” ucapnya.*

(eddy /rlsdim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *