Gotong Royong: Polsek Permata Intan dan BPBD Kecamatan Perbaiki Jalan Rusak Bersama Warga di Kelurahan Tumbang Lahung

Gotong royong

Murung Raya, Suluh Nusantara News – Personel Polsek Permata Intan, bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kecamatan Permata Intan dan warga, bergotong royong untuk memperbaiki jalan utama di Rt. 07 Kelurahan Tumbang Lahung, Kabupaten Murung Raya, Provinsi Kalimantan Tengah,Selasa (07/11/2023).

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Permata Intan, Ipda Rio D. Makota, S.Th., M.Pd, menjelaskan bahwa meningkatnya curah hujan telah mengakibatkan jalan poros Kelurahan Tumbang Lahung menjadi berlumpur dan licin, sehingga sulit dilalui oleh kendaraan.

“Tepatnya di Rt. 07 Kelurahan Tumbang Lahung, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya, beberapa titik jalan mengalami kerusakan. Saat ini, kita melakukan kerja bakti dengan penyemprotan dan pembersihan lumpur agar para pengguna jalan merasa lebih nyaman,” ujar Kapolsek.

Dalam kegiatan ini, personel Polsek dan BPBD Kecamatan Permata Intan, yang bertugas di wilayah tersebut, bergotong royong dengan warga setempat untuk melakukan penyemprotan dan pembersihan badan jalan.

“Kanit Binmas Aipda Sriyanto bersama Personel Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan dan BPBD Kecamatan bergotong royong bersama warga,” tambahnya.

Kegiatan kerja bakti untuk memperbaiki jalan rusak yang dilakukan secara bersama-sama ini merupakan upaya untuk memastikan para pengguna jalan dapat melintas dengan lebih nyaman. Semangat gotong royong ini mencerminkan kerjasama yang kuat antara aparat kepolisian, BPBD, dan masyarakat dalam menjaga infrastruktur penting bagi kelurahan mereka.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *