Grebeg Posyandu Desa Kayu Bongkok Di Sambut Gembira Warga

KABUPATEN TANGERANG.Suluhnusantara.News ~ Pemerintah Desa Kayu bongkok mengajak seluruh masyarakat dalam pelaksanaan Grebek Posyandu yang di laksanakan di Posyandu Melati bertempatan di kediaman Rumah Kepala Desa, Senin (3/6/2024).

Kegiatan Grebek Posyandu adalah kegiatan yang bertujuan agar masyarakat Desa Kayu bongkok dapat mendapatkan pelayanan kesehatan yang maksimal sebagai bentuk pelayanan pemerintah desa terhadap warganya.Camat Sepatan H. Abudin mengatakan, dilaksanakan Gerebek posyandu di wilayah kecamatan Sepatan ini yang bertempatkan di Posyandu Melati 6 desa Kayu bongkok Alhamdulillah antusias warga berdatang untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terutama bagi ibu-ibu yang memiliki bayi atau balita untuk mencegah stunting, Mengukur tinggi badan dan Menimbang berat badan.Data hasil Grebek Posyandu dengan target 62 ternyata yang hadir ikut gerebek posyandu ada 82, memang antusias sekali masyarakat yang mempunyai anak balita, mudah mudahan selanjutnya menjadi salah satu contoh di tempat tempat posyandu bagi desa yang lainnya.

“Semoga dengan Gerebek posyandu ini mudah mudahan bayi dan balita yang ada di wilayah kecamatan Sepatan khususnya di desa kayu bongkok dalam jangka waktu yang akan datang menjadi generasi Penerus yang sehat walafiat dengan kecerdasan yang tinggi dan menggantikan kita,”ucapnya

Sementara kepala Desa Kayu bongkok H. Hamdani mengatakan, Puluhan masyarakat sangat antusias datang ke Posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan terutama bagi ibu-ibu yang memiliki bayi atau balita untuk mencegah stunting dan sekaligus mengontrol kesehatan dari berbagai menimbang dan mengukur tinggi badan balita.Lanjut, H. Hamdani, menyampaikan keterangan target itu 62 Alhamdulillah yang datang lebih dengan target yaitu kurang lebih 82.

Dengan adanya gerebek posyandu ini bahwa kegiatan ini merupakan bentuk pelayanan pemerintah Desa Kayu bongkok kepada warganya di bidang kesehatan.

“Pemerintah Desa Kayu bongkok akan selalu mengedepankan pelayanan yang terbaik buat masyarakat, karena itu tanggung jawab kami sebagai pemerintah Desa dalam bidang apapun terutama tentang kesehatan warga untuk meraih masyarakat sehat serta membantu peran tumbuh anak-anak agar terhindar dari Stunting, mari kita dukung Tangerang Sehat Cegah Stunting,” tutupnya. (Nuryadi)*

Penulis: NuryadinEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *