H. Gunawan Ajak Masyarakat Murung Raya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Murung Raya, Suluhnusantara.news – Menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, anggota DPRD Murung Raya (Mura), H. Gunawan,S.A.P., mengimbau masyarakat setempat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) demi terciptanya suasana yang kondusif.

H. Gunawan mengapresiasi kondisi kamtibmas di Murung Raya yang hingga saat ini masih terjaga dengan baik, berkat dukungan masyarakat yang cinta damai dan memiliki semangat persatuan yang kuat.

“Mari kita jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai masyarakat mudah terpengaruh oleh isu-isu yang belum jelas kebenarannya. Saya mengingatkan agar tidak termakan berita yang berpotensi memecah belah, terutama di masa-masa penting tahapan Pilkada ini,” ujar politisi dari Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut, Kamis (12/09/2024).

Lebih lanjut, Gunawan menekankan bahwa menjaga persatuan dan kesatuan merupakan tanggung jawab bersama, terutama dalam situasi politik seperti saat ini. Ia mengingatkan bahwa seluruh lapisan masyarakat memiliki peran penting dalam menjaga ketentraman, terlebih dengan tahapan Pilkada yang akan segera berlangsung.

“Kami terus mengimbau agar masyarakat tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang tidak jelas. Persatuan dan ketertiban harus tetap dijaga, tidak hanya hari ini, tetapi juga ke depannya,” tegasnya.

H. Gunawan mengajak masyarakat untuk tetap fokus pada pembangunan daerah dan memberikan kontribusi positif demi kemajuan Murung Raya di masa mendatang.

“Semua pihak memiliki tanggung jawab untuk menjaga situasi tetap aman dan kondusif, demi masa depan Murung Raya yang lebih baik,” pungkasnya.(M.Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *