Habis Masa Jabatan, PJ Kades Dilantik Sebanyak 30 Dikota Sulussalam

Subulussalam | Suluh Nusantara News | Berakhirnya masa jabatan kepala desa sikitar 30 Desa sekota sebulussalam, dan Wali kota H.Affan Alfian Bintang atas nama PEMKO pemerintah kota Subulussalam Lantik kepala desa yang di (PJ)  kan sebanyak 30 dilokasi Aulia serba guna Pendopo Walikota Subulussalam, pada hari Jum’at 20/10/2023.

Dalam pelantikan (PJ) kepala kampong (kades) tersebut, dihadiri Muspidaplus, PLT, Sekda, H.Sahirun, ketua DPRK, kepala dinas DPMK, Paisal, serta beberapa dinas yang ikut hadir, Camat sekota sebulussalam, dan Alim Ulama,Tokoh masyarakat kota subulussalam, matan Kades dari 30 ikut serta hadir untuk pelantikan PJ Kades kota subulussalam.

Dalam pelantikan (PJ) kepala desa (Kades) tersebut, syukur Alhamdulillah, berjalan sesuai  yang di harapan serta aman damai dalam pelantikan PJ Kades tersebut.

“Semoga saudara-saudara ku yang sudah dilantik jadi (PJ) kepala kampong (kades) sekalian dapat mengemban amanah dalam memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang akan hendak dipimpin, dan juga bekerjalah dengan baik dan benar, pergunakan dana anggaran desa dengan baik sehingga bisa meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat desa di pemko kota subulussalam.

Lanjutnya, Seorang kepala desa (kades) yang sudah habis masa jabatannya harus banyak berbuat baik dengan pejabat sementara (PJ) kepala desa agar senantiasa dilibatkan dalam setiap kegiatan, ungkapnya Walikota Affan Alfian Bintang di Aula serba guna  Pendopo Walikota.

(Jalaludin Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *