Berita  

Halal Bi Halal Alumni Alumni 1989 SMP PGRI 1 Jenangan Ponorogo

Halal bihalal

Ponorogo.Suluhnusantra.News : Tepat pada hari Senin (22/4/2024) pagi bertempat di rumahnya Bu suyanti ,Tanjungsari kecamatan jenangan, para alumn tahun 1989i SMP PGRI 1 jenangan berkumpul. Mereka mengadakan halal bihalal bersama untuk bersilaturohim, dalam acaranya dimulai dengan sambutan dan peserta datang satu per satu dari berbagai daerah.

Dari acaranya ini banyak yang terkesan bersenang-senang sambil menghapus kerinduan.

“Ada yang masih ingat nama dan wajah. Ada pula yang ingat wajah tetapi lupa nama. Hayo, aku sopo? ketika bertemu sahabat lamanya . salah satu alumni SMP PEGRI 1.” Ucap mbk nur,

“Alhadmudillah, sudah 35 tahun lulus SMP, baru ini bisa ketemu teman_teman”. Ucap Sri umi , salah satu peserta halal bihalal.

Umur boleh tua, tetapi semangat harus tetap muda. Salah satu kata-kata yang disampaikan oleh Mbah rokim pada saat sambutan di awal penghujung acara dan disambut tepuk tangan.

Setelah itu, para peserta sudah mulai bersemangat dan salam salaman bersama. Udara yang sejuk dengan suasana hujan rintik-rintik.

namun semangat masih tetap membara. Para peserta halal bihalal SMP PGRI 1 Jenangan yang di hadiri 35 peserta masih tetap solid utuh sampai akhir acara.

“Semoga grup alumni ini tetap jaya. Amiin, dan para handai taulan lainnya. Akhir pesan panitia reuni.”Pungkasnya Mbah rokim.

reporter : Nimas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *