Hani Syopiar Rustam mengajak pelajar ,Tingkatkan Prestasi Olahraga demi membanggakan, Bumi Sedulang Setudung

Banyuasin-Suluhnusantara.News
Pj Bupati Banyuasin, Hani Syopiar Rustam mengajak para pelajar di Banyuasin meningkatkan prestasi di berbagai bidang olahraga, hingga mampu membanggakan Kabupaten Bumi Sedulang Setulung.

Hal itu dikatakan Pj Bupati Banyuasin H. Hani Syopiar Rustam saat membuka Festival Olahraga Pelajar (Forkab) untuk seluruh pelajar tingkat Paud hingga SMA maupun Umum, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang ke-95 tahun, PB Bangkit bersama Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Banyuasin, dan Disporapar Banyuasin , jumat (27/10/2023). Acara itu di ikuti 236 Atlet yang akan bertanding di Gelanggang Olahraga Pemkab Banyuasin.

“Saya yakin dan percaya para pelajar di Banyuasin ini adalah cikal bakal atlit yang potensial dan dapat mengharumkan nama Banyuasin baik ditingkat Provinsi nasional maupun internasional,” tegas Hani Syopiar.

Dia juga mengajak seluruh peserta agar event ini dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan berlatih dalam upaya menjaring pengembangan bakat anak muda di Bumi Sedulang Setudung. Pj Bupati menegaskan bahwa kunci kesuksesan adalah latihan dan menjunjung tinggi sportivitas, dirinya menghimbau para pelatih jaga nilai etika dan budaya di Banyuasin

“Junjung tinggi sportivitas dan terus semangat latihan untuk event yang lebih besar lagi,” pungkas dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *