Hari Jadi Polda Kalteng Ke-29: Polres Murung Raya Sambut dengan Buka Puasa Bersama di Pondok Pesantren Nailul Authar

Murung RayaSuluh nusantara.news Dalam rangka merayakan Hut Polda Kalteng yang ke-29, Polres Murung Raya menggelar acara buka puasa bersama dengan Pondok Pesantren Nailul Authar. Kegiatan yang berlangsung di aula terbuka Ponpes Nailul Authar, Desa Danau Usung, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya pada Kamis (21/03/2024) pukul 16.30 WIB tersebut, turut dihadiri oleh para santriwan dan satriwati serta jajaran Polres Murung Raya.

Dalam acara yang dipimpin oleh Kapolres Murung Raya, AKBP Irwansah, S.I.K., M.M., didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Mura Ny. Dewi Ayu Irwansah dan para Pejabat Utama (PJU) Polres Murung Raya, berlangsung dalam suasana penuh kebersamaan dan silaturahmi. Selain sebagai bagian dari perayaan Hut Polda Kalteng yang ke-29, acara tersebut juga merupakan wujud partisipasi Polres Murung Raya dalam mendukung perkembangan Pondok Pesantren Nailul Authar dengan penyerahan tali asih.

Dalam sambutannya, Kapolres Mura, AKBP Irwansah, menyampaikan pentingnya meningkatkan ibadah, kebersamaan, dan kepedulian terhadap sesama di bulan Ramadan yang penuh berkah dan ampunan.

“Selain merayakan Ulang Tahun Polda Kalteng Ke-29, kita juga merayakan semangat kebersamaan dalam menjalankan ibadah puasa, serta mempererat silaturahmi di antara kita semua,” ujar AKBP Irwansah.

Acara kemudian dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh Kepala Pondok Pesantren Nailul Authar, K.H. Saubari, S.Pd.I., sebagai bagian dari rangkaian kegiatan syukuran Hut Polda Kalteng ke-29. Setelah itu, para peserta melaksanakan berbuka puasa bersama dan Sholat Maghrib berjamaah sebagai penutup kegiatan.(Hms/Ilmi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *