Hari Raya Idul Adha 1445 H, Polres Banyuasin Potong 9 Ekor Sapi Kurban

BANYUASIN.Suluhnusantara.News ~ Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Polres Banyuasin Polda Sumsel melaksanakan penyerahan dan pemotongan hewan kurban sebanyak 9 ekor sapi di halaman Mapolres Mapolres Banyuasin, Senin (17/6).

Pada kesempatan tersebut, Polres Banyuasin menyembelih sapi dan kambing sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang kurang mampu. Proses pemotongan hewan kurban berjalan dengan lancar.

Acara ini dibuka langsung oleh Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK dan dihadiri oleh Waka Polres Banyuasin Kompol Adriansyah SE SIK, para Pejabat Utama (PJU) Polres Banyuasin, Ketua Bhayangkari Cabang Banyuasin, serta personel Polres Banyuasin.

“Idul Adha adalah momentum yang tepat untuk berbagi dan mempererat tali silaturahmi. Kami berharap daging kurban ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan membawa berkah bagi kita semua,” ujar Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK

Kapolres Banyuasin menambahkan, kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk berbagi kebahagiaan, tetapi juga untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara personel Polres Banyuasin.“Dengan adanya kegiatan seperti ini, kami berharap hubungan antara Polri dan masyarakat semakin erat dan harmonis,” ucap dia.

Diketahui dari 9 ekor sapi kurban tersebut dimana Kapolres Banyuasin AKBP Ferly Rosa Putra SIK 1 ekor sapi, Wakapolres Kompol Adriansyah SE SIK 1 ekor sapi, gabungan Kabag dan Pereira 1 ekor sapi, Kasat Reskrim 1 ekor sapi, Kasat Lantas 1 ekor sapi, Kasat Resnarkoba 1 ekor sapi, gabungan Kapolres jajaran 2 ekor sapi, dan AKP Indrowono SH MSi 1 ekor sapi.

Pembagian daging kurban dilakukan dengan tertib dan lancar, sehingga warga yang berhak menerima dapat merasakan kebahagiaan di hari yang istimewa ini.Dengan adanya kegiatan pemotongan dan pembagian hewan kurban ini, Polres Banyuasin menunjukkan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. (Thuhib/Stj)

Penulis: ThuhibEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *