Himbauan Kapolres Kota Bitung Ingatkan Kekompakan Serta Bersinergi Presisi, Kepolisian RI Dalam Serah Terima Jabatan

Polri

Bitung, Suluh Nusantara News –Kapolres AKBP Tommy Bambang Souissa pimpin upacara pelantikan beserta serah terima jabatan baru di wilayah Polres Kota Bitung, dengan saling mengingatkan dalam tugas pokok untuk saling membangun sinergitas dalam semua pihak dan saling kompak dalam tugas sebagai kepolisian. Senin (6/11/2023)


Dalam pelantikan serta serah terima pejabat utama jajaran Polres Bitung dilaksanakan di Sport Hall Asrama Polisi ” Aspol ” Kecamatan Ranowulu, Kelurahan Pinokalan.

Pejabat yang di lantik diantaranya Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat SDM, Kasat Lantas juga beserta pejabat yang serah terima jabatan Kasat Intelkam , Kapolsek Aertembaga dan Kapolsek Ranowulu.

Dalam sambutan Kapolres AKBP Tommy B. Souissa.SIK menyampaikan dalam serah terima jabatan sesuatu yang wajar dalam lingkup kepolisian RI.
Dengan sangat menyampaikan terima kasih kepada kasat Intelkam dan Kapolsek Ranowulu Ayas dedikasi lamanya dalam tugas di lingkup Polres Kota Bitung.

Sembari harapan disertai doa keduanya agar sukses menjalankan tugas di tempat yang baru. Disertai kata memohon maaf jika ada hal yang menyingung perasaan dari tutur kata, saya bagi teman teman yang selama tugas di Polresta Bitung dan sangat berterima kasih untuk dedikasi di sertai pengabdian di Polresta Bitung,” ujar Kapolres.

Pejabat yang baru dilantik agar cepat menyesuaikan diri. Bangun sinergitas dalam presisi Polri saling jaga kekompakan membaur dalam kolaborasi.
Nama nama yang yang dilantik serah terima jabatan

” AKP. Sandi Putra SIK. Kabag Ops polres bitung.
” AKP. Mohammad Taufiqurrohman S.Sos Kabag SDM Polres bitung.
” AKP Destam Dumat jabat Kasat Intelkam Polres Bitung.
” AKP Riyan Wayuningtiyas SIK jabat kasat lantas polres bitung.
” Iptu Gede Indra asti angga pratama S.TRK.,SIK MH.PS. jabat Kasat reskrim polres bitung.
” Iptu Irwan Tarigan SH, PS. Jabat kasat Narkoba Polres bitung.
” AKP. Novrianto jabat kapolsek Aertembaga.
” Iptu Amri Mamijo menjabat Kapolsek Ranowulu, sementara pejabat yang berpindah tempat AKP. Raymond O. Sendewana. Kanit 1 Subdit 2 Dit Intelkam Polda Sulut.
Iptu.Andri salmon pama Yanma tugas di Polda Sulut. Selesai apel pelantikan jabatan dan serah terima dilanjutkan kegiatan kenal pamit.)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *