HUT Bhayangkara ke-78, Polresta Cilacap Salurkan 500 Paket Sembako

CILACAP.Suuhnusantara.News – Polresta Cilacap, Polda Jawa Tengah menyalurkan ratusan paket sembako dalam rangka menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria secara langsung menyalurkan paket sembako kepada sejumlah penerima di Mapolresta Cilacap, Selasa (25/6/2024).

Wakapolresta Cilacap AKBP Arief Fajar Satria menyampaikan, sebanyak 500 paket sembako disalurkan kepada masyarakat di wilayah Kota Cilacap.”Ini wujud kepedulian kami dari Polri kepada masyarakat, khususnya mereka yang membutuhkan. Dan melalui kegiatan sosial ini, Polri ingin menunjukkan komitmen dalam melayani dan melindungi masyarakat,” katanya.

Diharapkan paket sembako yang diberikan tersebut dapat meringankan beban masyarakat ditengah-tengah kondisi perekonomian yang sulit saat ini.”Selain itu, memberikan dukungan moral kepada mereka,” ujar polisi berpangkat AKBP ini.

Sementara itu, Agus warga Kecamatan Cilacap Utara mengaku senang menerima paket sembako dari Polresta Cilacap. Menurutnya, bantuan tersebut sangat bermanfaat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

“Terima kasih. Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terutama untuk masyarakat yang kurang mampu seperti kami” ujarnya.

Sebelumnya jajaran Polresta Cilacap telah melakukan serangkaian kegiatan dalam rangka meramaikan HUT Bhayangkara Ke-78 diantaranya donor darah, bedah rumah dan lainnya. Adapun upacara tabur bunga di kawasan Pelabuhan dan Taman Makam Pahlawan Surengrono yang telah dilaksanakan pada Senin (24/6/2024) kemarin.

Diketahui, bakti sosial dan bantuan sosial dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-78 ini, dilakukan serentak oleh Polda dan Polres Jajaran di seluruh Indonesia Termasuk Polresta Cilacap.

Pewarta : Purwanti

Penulis: PurwantiEditor: Eko

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *