Humas Polres Bangkalan Lakukan Anjangsana ke Wartawan Menjelang HUT Humas Ke 73

Bangkalan,suluhnusantara.news – Polres Bangkalan melalui Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna Wijayati, S.H. melaksanakan anjangsana ke kediaman salah satu wartawan Bangkalan yang sedang sakit. (Kamis, 24/10/2024)

Menurut Kasihumas Polres Bangkalan IPTU Risna bahwa kunjungan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke- 73 yang jatuh pada tanggal 30 Oktober 2024 serta hal ini sebagai bentuk kekeluargaan dan rasa sosial terhadap anggota Kelompok Kerja (Pokja) Polres Bangkalan yang terjalin baik.

“Saya sebagai Kasihumas Polres Bangkalan mewakili Kapolres Bangkalan AKBP Febri Isman Jaya, S.H., S.I.K., M.I.K., mengucapkan semoga Pak R. Bowi lekas sembuh, dan bisa berkumpul lagi dengan teman- teman wartawan lain untuk melakukan peliputan seperti sedia kala,” ucapnya.

Lanjut Risna, bahwa dirinya sudah lama mengenal dengan sosok wartawan R. Bowi yang kini sedang sakit sejak beberapa minggu terakhir.

Untuk itu, dengan kedatangannya bersama rekan-rekan wartawan ini, ia berharap bisa memberikan semangat dan motifasi untuk tetap bersabar dan mendoakan semoga cepat diberikan kesembuhan.

Risna berkunjung ke Rumah R. Bowi yang terletak di Jl. Teuku Umar, Bangkalan ini, ditemani dua Anggota Humas dan sejumlah anggota Pokja Polres Bangkalan.

“Kami tadi juga memberikan tali asih ya mungkin nilainya tidak seberapa, namun yang kami lakukan ini semata- mata sebagai bentuk rasa kebersamaan terhadap sesama,” ucapnya.

R. Bowi sekaligus mengucapkan terima kasih atas kedatangan Humas Polres Bangkalan beserta rekan-rekan Pokja Polres Bangkalan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi ke rumahnya.

“Terimakasih atas kehadirannya semua, terimakasih atas doanya, motivasinya, dan bantuannya. Mohon maaf bila menyambut kedatangan Humas Polres Bangkalan bersama teman-teman kurang berkenan,” imbuhnya.

(tan)

Penulis: TanEditor: Jl

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *