Ikuti Ajang Lomba Kreatifitas Seni Menggambar Sekecamatan Tegalsari

SURABAYA, Suluhnusantara.news -sejumlah anak didik pilihan dari TK mutiara untuk mengikuti Event Competition ajang lomba kreatifitas seni menggambar TK Se-Kecamatan Tegalsari pada hari minggu (3/3/2024).

Dalam kegiatan ajang lomba tersebut TK mutiara anak didik pilihan untuk bersaing dengan beberapa peserta dari sekolah lain untuk meraih juara.

Kegiatan lomba ini diikuti oleh Sekolah TK sekecamatan tegal sari bertempat di SD praja mukti wonorejo 4/45 surabaya Tepatnya di di jalan pasar kembang  wonorejo 4 Kecamatan tegal sari surabaya Jawa Timur.

Tujuan utama dari menggambar 2024 ajang kreatifitas seni menggambar , pembelajaran kreatif serta tingkatkan daya tarik untuk belajar pada anak didik sejak dini.

Ditemui salah satu guru Buk guru ifa ,  ikut mendampingi anak didik di laga perlombaan menjelaskan, kami para guru TK mutiara  dibantu para wali murid, sudah jauh hari untuk mempersiapkan menghadapi perlombaan tersebut,”Katanya.

Ibu Ifa juga berharap, salah satu anak didiknya bisa memperoleh juara, bisa memboyong piala tetap berbangga hati serta uang pembinaan dari panitia,”harapnya.

Walaupun harapan tersebut belum terpenuhi, akan tetapi kita sebagai keluarga besar TK mutiara Darma  tetap berbangga hati sebagai bentuk ucap puji syukur alhmadulillah salah satu anak didik kami bisa tambah wawasan dan pengalaman“Imbuhnya Buk ifa

Seperti  Aljenatu sivani, putri pertama dari pasangan samhaji dan maryani  tetap jaga mental umur dini  dan juga biasa berharap bisa juara ,serta membawa nama harum TK mutiara Hal ini seringnya siva katakan atas  perlombaan bergengsi di menggambar ,”

Dalam pantauan awak media , acara perlombaan berlangsung lancar dan memuaskan. Terlihat dari antusias peserta lomba mengikuti kegiatan tersebut dari awal hingga akhir acara.

(samhaji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *