IMI Kabupaten Garut Sukses Menggelar ‘OPEN ROAD RACE 2023’

Garut,Jawa Barat,suluhnusantara.news-Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda tahun 2023, Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Garut sukses menyelenggarakan kejuaraan “IMI Garut Open Road Race”.

Kejuaraan IMI Garut Open Road Race berlangsung selama dua hari, dari tanggal 28 hingga 29 Oktober 2023, diselenggarakan di sekitar sirkuit Jalan Jendral A. Yani (Alun-alun Garut).

Ketua IMI Kabupaten Garut, Yuda Prawira, menyatakan bahwa Perhelatan Garut Open Road Race 2023 dilaksanakan sejalan dengan peringatan Hari Sumpah Pemuda tahun 2023.

“Open Road Race sangat dinantikan oleh para penggemar motor, dan para pencinta kuda besi ini menunjukkan semangat besar dalam persiapannya untuk terlibat dalam kegiatan yang mempersiapkan berbagai aspek demi kesuksesan event ini,” ujar Yuda Prawira.

Yuda Prawira menjelaskan bahwa perhelatan Open Road Race 2023 mendapat dukungan dari berbagai pihak, terutama setelah beberapa tahun tidak diselenggarakan di Kota Garut akibat pandemi.

Lebih lanjut, Yuda Prawira menegaskan bahwa pelaksanaan event bergengsi (Road Race) di pusat Kota Garut telah sukses dilaksanakan, dan ia memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan Olahraga Otomotif Road Race di Kabupaten Garut.

“Para penggemar motor saat ini telah bersiap, mulai dari persiapan kendaraan untuk berbagai kelas, hingga penggunaan atribut lengkap sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP) di lapangan,” jelas Yuda Prawira.

“Ini adalah bentuk apresiasi bagi para pecinta olahraga, khususnya balap motor, untuk mengekspresikan minat, bakat, dan hobi mereka,” tambah Yuda Prawira.

Tidak lupa, Yuda Prawira berharap bahwa dengan adanya pelaksanaan event ini, akan muncul bibit-bibit berpotensi yang dapat mewakili Kabupaten Garut di tingkat nasional.

Rev. Yans.

Penulis: YansEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *