Ini Suasana Harmonis Mewa Redo Yunia Bersama PK5 Pasar Kue Dadakan

Tuban – Suluhnusantara.News || Mewa Redo Yunia, Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur (Jatim) dapil XII (Bojonegoro dan Tuban) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sangat besar harapan ingin memakmurkan pedagang kaki lima (PK5) di wilayahnya.

Hal ini terungkap kesan saat Mewa Redo Yunia lakukan blungsukan ke pasar-pasar rakyat, salah satunya saat berada di Pasar Kue Dadakan di di Kecamatan Tuban, terlihat akrab dan ramah dengan ibu-ibu pedagang.

Diwawancarai awak media, Mewa Redo Yunia, Minggu (15/10/23), terkait niat nya menjadi anggota DPRD Jawa Timur, ia secara pribadi mengatakan, sudah menjadi pengalaman dan pandangan sehari-hari kondisi para pedagang kecil di kawasan kecamatan-kecamatan di Jawa Timur butuh perhatian khusus.

“Baik itu secara perlindungan, perhatian, serta sisi pemberdayaan menuju kehidupan lebih baik dan standar. Saya ingin mewujudkan itu bagi mereka para pedagang kaki lima (PK5),” ujar Mewa Redo Yunia.

Caleg PSI dapil XII Jawa Timur itu bernomor urut1 optimis ingin perjuangkan pedagang kaki lima, pedagang keliling, serta para pedagang lainnya masih dalam status ekonomi menengah ke bawah dalam wilayah Dapilnya khususnya, dan Jawa Timur umumnya.

“Saya senang bersama ibu-ibu pedagang, bercanda, bercengkrama, dan membuat mereka tersenyum meskipun hasil dagangan mereka belum laris manis, saya juga senang membantu orang lain merasa senang meskipun mereka merasa dalam keadaan susah,” jelas Caleg PSI Jatim ini.

Mewa mengajak pedagang kaki lima bangkit dan terus berjuang untuk mendapatkan hak-hak sebagai warga negara sama seperti orang-orang lainnya ditingkat atas, “Jangan menyerah dan jangan putus asa,” pesannya.*

Adi Putra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *