Internasional Women University (IWU) Kampus II Soreang Di Resmikan Bupati Bandung

Bandung, Jawa Barat — Suluhnusantara News || Bupati Bandung, Dr. HM Dadang Supriatna, meresmikan kampus kedua Internasional Women University (IWU) di Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, pada Kamis, 26 Oktober 2023.

Acara peresmian ini dihadiri oleh Rektor IWU, Assoc Prof, Dr. Hj. Dewi Indriani Jusuf, SE, M.Si., CDMP, serta dihadiri oleh Artalia Pranata, Ketua Jabar Bergerak, Prof. Michael Robert Reed dari University of Kentucky, Prof. Yusnidah Ibrahim dari Albukhary International University, dan Dr. DRA. Ir. Hj. Eni Sumarni, M.Kes, sebagai delegasi Dewan Perwakilan Daerah Provinsi Jawa Barat. Selain upacara peresmian, Bupati Bandung juga melakukan penandatanganan prasasti dan kesepakatan kerjasama (MoU) dengan Rektor IWU.

Pembangunan kampus kedua IWU di Soreang dianggap sangat tepat. Tempat seperti Soreang adalah lingkungan yang cocok untuk mencetak intelektual dan ilmuwan muda. Suasana yang tenang dan jauh dari kemacetan menjadi daya tarik tersendiri,” kata Bupati Dadang Supriatna di kampus kedua IWU, Soreang, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, Rektor IWU, Assoc Prof, Dr. Hj. Dewi Indriani Jusuf, SE, M.Si., CDMP, mengungkapkan bahwa dengan berdirinya kampus di Soreang, kini Indonesia memiliki IWU sebagai perguruan tinggi yang membanggakan.

“Alhamdulillah, kampus baru ini kini telah berdiri. Ini berkat dukungan dari berbagai pihak. Kami berharap kampus ini tidak hanya akan memberikan manfaat kepada mahasiswa, tetapi juga bagi masyarakat, bangsa, dan negara ini,” kata Hj. Dewi Indriani Jusuf.

Selain itu, IWU juga menyambut “Mahasiswa Baru Internasional Women University T.A 2023/2024” dengan tema “Membangun Kreativitas dan Inovasi Mahasiswa yang Berkarakter dengan Perspektif Kolaboratif”. Kegiatan Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) 2023-2024 secara resmi dimulai.

Demikianlah berita tentang peresmian Kampus II IWU di Soreang yang merupakan tonggak bersejarah bagi dunia pendidikan.

(yans).

Penulis: YansEditor: St

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *