Jaga Kebersihan, Karang Taruna Desa Karang Tengah Cibadak Lakukan Bakti Bersih-Bersih Lingkungan

Sukabumi,Suluhnusantara.news – Karang taruna unit RW 010 dan RW 09 mengadakan kerja bakti bersih bersih di jalan lingkungan  masuk Kampung Kamandoran desa Karang Tengah Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Minggu (14/1/2024).

Saat di temui awak media ketua karang taruna unit RW 010 Rangga Dewa mengatakan, bersih bersih jalan lingkungan itu termasuk dalam agenda kegiatan karang taruna unit tingkat RW untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terciptanya lingkungan yang bersih dan nyaman.

Dalam kegiatan hari ini tidak hanya di ikuti oleh pemuda saja tapi para ketua RT dan RW di kampung Kamandoran   pun ikut berpartisipasi  dan bergotong royong agar terciptanya kekompakan di kampung kamandoran.

Ragga Dewa juga menambahkan, bahwa kegiatan bersih bersi jalan lingkungan insya Allah akan di agendakan setiap sebulan sekali dan akan di ikuti oleh dua RW  sekaligus setiap kegiatannya. Selain untuk menjaga kebersihan juga untuk mempererat silahturahmi antar masyarakat kampung kamandoran,”pungkasnya. (Tim)*

Reporter : Rangga dan Ariesmaal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *