Jajaran Wartawan Media SNN  Surabaya, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H

Samhaji, dan seluruh jajaran anggota SNN Surabaya mengucapkan Selamat hari raya dl Adha 1445 H

Surabaya.Suluhnusantara.News – Segenap jurnalis dan jajaran wartawan Media Suluh Nusantara News mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M kepada seluruh umat Muslim. Semoga kita semua diberikan keberkahan dan keselamatan dalam merayakan hari yang suci ini. Senin 17-06-2024 

Sebagai jurnalis dan jajaran wartawan Suluh Nusantara News berharap agar kita semua semakin sukses dalam menjalani kehidupan, selalu sehat walafiat, dan dilimpahi rezeki. Amin.

Semoga segala usaha dan kerja keras kita mendapat keberkahan dari Allah SWT dan membawa kebahagiaan bagi kita dan orang-orang terdekat.

Di tengah situasi yang sulit saat ini, marilah kita tetap optimis dan semangat dalam menghadapi segala cobaan. Dengan keimanan dan keteguhan hati, kita pasti bisa melewati segala ujian dan meraih kesuksesan yang kita impikan.

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M Semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT dan selalu dalam lindungan-Nya.

Selamat Hari Raya Idul Adha 1445 H/2024 M Semoga kita semua diberkahi oleh Allah SWT dan selalu dalam lindungan-Nya. Mari terus jaga kebersamaan dan solidaritas di tengah tantangan yang kita hadapi. Bersatu, kita pasti bisa mengatasi segala rintangan.

Terima kasih kepada seluruh pembaca dan mitra Media suluh nusantar news yang selalu setia mendukung kami dalam memberikan informasi dan berita terkini. Kami berharap hubungan baik ini terus berlanjut dan semakin erat di masa depan.

Semoga Hari Raya Idul Adha tahun ini membawa berkah dan kebahagiaan bagi kita semua. Mari terus berbuat kebaikan dan menjaga nilai-nilai keislaman dalam kehidupan sehari-hari. Selamat merayakan Idul Adha. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin.*

(samhaji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *