Jalin Silaturahmi, Babinsa Sikerabang Komsos Dengan Mitra Karib

SULUH NUSANTARA NEWS | SUBULUSSALAM – Babinsa Koramil 03/Longkib kodim 0118/Subulussalam, Serma Jefri Simanjuntak melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Mitra Karib berlokasi di Desa Sikerabang Kecamatan Longkib Kota Subulussalam, Selasa (07/11/2023).

Babinsa yang sudah sekian lama terjalin silaturahmi demi menjaga hubungan baik dengan warganya selama ini dan memiliki peran yang bagus dalam memantau tentang segala kegiatan yang akan di laksanakan di desa binaan nya maupun mengetahui perkembangan situasi dan kondisi keamanan dan Ketertiban di lingkungan masyarakat.

Di tempat terpisah, Danramil 0118-03/Longkib Kapten Inf Dodi Baehaqi menyampaikan, Setiap ada waktu luang dan kesempatan Babinsa harus rajin dan aktif berkomunikasi dengan Mitra binaan untuk berperan serta dan ikut andil tentang keamanan di wilayah desa binaan mereka masing-masing agar terus membaik. Babinsa pun meminta dukungan seluruh masyarakat agar kondisi keamanan bisa terus terjaga dan membuat pembangunan di desa semakin meningkat, Ucapnya.

Serma Jefri Simanjuntak melaksanakan kegiatan Komsos dengan Mitra karib untuk mempererat Tali Silaturahmi dan
hubungan baik antara Babinsa khususnya TNI dengan masyarakat sangat perlu dijaga secara berkesinambungan agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga.

“Komsos yang dilakukan Babinsa ini untuk meninjau langsung situasi serta kondisi keamanan di wilayah binaannya menjaga hubungan baik dengan masyarakat selama ini di wilayah binaan,” ujar Serma Jefri Simanjuntak. (Pendim Subulussalam)

(Jalaludin Barat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *