Jalin Silaturahmi Wartawan Dengan  Kapolres Bitung,  Untuk Menjaga Keselarasan Dalam Menjalankan Tugas Dilapangan

Bitung Suluhnusantara.news – Senin 4 Maret 2024 sekitar pukul 13. 00 Wita bertempat di aula Hendra Dharma laksana Polres Bitung telah dilaksanakan Kegiatan silaturahmi Wartawan Mitra Polres Bitung kepada Kapolres Bitung.

Kegiatan tersebut Dilaksanakan dalam rangka Perkenalan bersama Kapolres Bitung Kepada Wartawan Mitra Polres Bitung yang belum Sempat Bertatap muka dan Sinergitas antara wartawan Mitra Polres Bitung dengan Kapolres Bitung.

Dalam kegiatan silaturahmi Antara wartawan Mitra Polres Bitung dan Kapolres Bitung turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain:

1. Kapolres Bitung AKBP Albert Zai, SIK, MH.

2. Kasat Intelkam Polres Bitung AKP Andri Permadi, SIK

3. Kasi Humas Polres Bitung IPTU Iwan Setiyabudi S. Sos

4. Wartawan Mitra Polres Bitung sebanyak 25 orang

Adapun dalam pertemuan Tersebut membahas diantaranya:

1. Perkenalan dari bapak Kapolres kepada wartawan Mitra Polres Bitung terutama bagi yang belum pernah secara langsung melaksanakan tatap muka

2. Sinergitas antara Polres Bitung dengan wartawan Mitra Polres Bitung hal pemberitaan sehingga memberikan rasa aman dan sejuk kepada masyarakat ataupun warga di kota Bitung terutama dalam hal pemberitaan situasi Kamtibmas.

3. Membangun komunikasi yang baik serta silaturahmi antara Polres Bitung dengan wartawan Mitra Polres Bitung dan menjaga keselarasan dalam pelaksanaan tugas di lapangan.

4. Dalam kegiatan silaturahmi wartawan Mitra Polres Bitung dengan Kapolres Bitung dengan melaksanakan susunan acara sebagai berikut: pembukaan oleh kasih humas Polres Bitung, perkenalan dan arahan dari bapak Kapolres Bitung AKBP Albert Zai SIK, MH, tanya jawab, foto bersama, penutup.

Seluruh rangkaian kegiatan silaturahmi antara wartawan Mitra Polres Bitung dan Kapolres Bitung berakhir pada pukul 14. 00 WITA dalam keadaan tertib dan aman terkendali”

 (Nety novita alung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *