Jangan Abaikan Kepentingan Generasi Kota Subulussalam

Subulussalam Aceh Barat – Suluh Nusantara News | ketua himpunan mahasiswa subulussalam aceh barat (Meulaboh) Adi Sahputra meminta kadis pendidikan subulussalam agar segera menyalurkan dana asrama mahasiswa subulussalam aceh barat meulaboh.

Di tengah rutinitas keseharian dan aktivitas perkuliahan yang penuh, mahasiswa subulussalam sangat membutuhkan asrama atau tempat tinggal di perantauan, maka dari itu kami minta kadis pendidikan subulussalam segera menyalurkan dana asrama mahasiswa subulussalam meulaboh.

Hingga saat ini tidak ada kepastian mengenai penyaluran dana asrama mahasiswa subulussalam meulaboh, yang dimana pihak dinas pendidikan menjanjikan penyaluran dana asrama mahasiswa subulussalam meulaboh dari bulan desember 2023 hingga saat ini namun tidak ada kepastian dari dinas pendidikan hingga saat ini hanya cuman janji saja, sedangkan paguyubaan mahasiswa subulussalam yang berada di wilayah lain sudah mendapatkan asrama permanen atau pun sewa kontrak, sedangkan kami mahasiswa subulussalam di meulaboh yang berjumlah lebih kurang 400 an hingga kini satu asrama pun tidak di realisasi kan penyaluran dana nya oleh dinas pendidikan.

pasalnya dana untuk sewa kontrak asrama mahasiswa subulussalam aceh barat meulaboh sudah ada didalam APBK 2023.
maka dari itu kami himpunan mahasiswa subulussalam aceh barat meulaboh (HIMASUB ACEH BARAT – MEULABOH) meminta agar bapak wali kota Subulussalam untuk mengintruksikan kepada dinas pendidikan kota subulussalam agar dipercepat penyaluran dana asrama mahasiswa subulussalam di meulaboh, jangan biarkan mahasiswa subulussalam aceh barat meulaboh turun ke jalan hanya karena persoalan asrama ini.

Karena mengingat sejak tanggal 05 Februari 2024 kampus di Meulaboh, Aceh Barat. Sudah tatap muka, dan terhitung mahasiswa sudah menjalani aktif kuliah sekitar tiga minggu, kami dari himpunan mahasiswa subulussalam aceh barat berharap agar penyaluran dana asrama tersebut dapat disalurkan pada bulan ini, karena hal tersebut akan sangat membantu dalam kondisi rutinitas aktif kuliah di perantauan luar kota.

(Jalaludin Barat/Sm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *